Wednesday 26 October 2011

Parodi Refrigerator

*baru kluar dari gugel translet*
ehm... OK ...
malem ini gw bakal cerita tentang yang namanya Refrigerator....
tau kan tentang benda yang satu ini ? Yang ga tau sumpah.... parah banget *closetab: gugel translet*
nih benda satu ekor ini... udah gag asing buat gue dan gue pikir lu juga...

Referieagerartore ah.... apalah itu... sebut saja kalo bahasa GAULnya lemari berpendingin seperti AC kalo biasa disingkat KULKAS *OK gue tau itu gak nyambung*

OK dah cukup pendahuluannya ? *jadi ini masih awal ? Ya... ini masih awal doang GAK USAH PROTES !*

Kalo di itung itung.... udah 37 taon 137 hari 18 jam 46 detik gw udah lewatin hari hari gue sama binatang yang namanya kulkas ini.... *OK gw ngaku itu bo'ong*
Tapi seenggaknya dah dari gw lahir gw selalu ditemani kulkas yang setia memberikan kehangatannya sama gue... *melok bagian blakang kulkas*

Udah ribuan kejadian laknat yang terjadi antara gue, kulkas, dan kejeniusan gue...
Dia sielalu ada buat gue kapanpun dan dimanapun itu....
Saat gue dikamar... Saat gue di dapur... Saat gue ktiduran di Ruang tamu... Saat gue mandi *apa sihhh*
Yaaa... stidaknya die selalu nemani hidup gue yang bgini bgitu aja ini....

Contoh kenangan indah gue ya banyak banget lah tapi ini salah satunya...

Waktu itu umur gue masih sedikit banget... *baca: kecil*
yah tentu aja gue masih pendek... dan kulkas selalu ngrepotin gue... apalagi kalo ngambil ice di frezzer...
Saat itu gue pengen ngambil sambe ABCD dari atas kulkas...
dengan ganteng gue ambil kursi blajar *baca: kursi plastik* trus gue ambil deh tuh botol...
Mrasa gue dah menang dari laknatnbya tinggi kulkas itu gue loncat gaya bebas...
dan dengan kerennya pantat gw nyenggol tuh kulkas pas gue nepak di tanah...
Tiba tiba firasat gue jelek.... pas gue liat ke atas...
Dengan eksotis nan Indahnya botol saos tomat *dari kaca* jatuh dan terbang bebas dengan gantengnya...
Gw langsuk reflek dan ngeles dengan *ehemmmm MACHO #bangga

*bunyi yang indah dan spektakuler itupun muncul* 
TAKKKKKKKK!!!
ANJIAAAAAN* SOMPRETTTT KUDA LUMPING BUGIL JANGKRIK IDUNG BELANG LAGI NYIMENG...... NGAPA'IN LU MENDARAT DENGAN GANTENG DI KELINGKING KAKI KIRI GUA !!!! ASEEEEMMMMMM !!!!!!


Gue lemes langsung.... waktu itu gue bener bener lemesss... gue ga nangis... saat itu gak kepikiran nagis...ya... bener bener ga kpikiran buat nangis sama skali....

Gue tahan napas... dan gue ngesot ke sofa terdekat.....ya.... waktu itu gue ngesot.... dan Akhirnya gue tau penderitaan suster ngesot.... btapa pedih paha gue....



OK... itu pengelaman tragis gue yang disaksikan langsung sama kulkas gue yang masih setia...
Dan bukan sama kulkas sendiri doang.... gue juga masih punya pengalaman laknat sama kulkas orang laen...


Hari itu gue dan yang lagi bikin tugas... di rumah... Ok kita sebut saja Sherly... inget !!! ini cuma nama samaran... gue di sana sama temen yang laen... OK... kita sebut aja Petty dan Hans *nama samaran*

Saat itu sore... ya sore....
*mata jahanam penuh nafsu gue melihat ke arah kulkas...


Gue: Woy Sher... beli minumannya ye....
Petty *nama samaran*: IKUTTTT !!!
Hans *nama samaran*: Manutttt !

di TKP

tarik pegangan pintu *baca: tempat bukaan botol*
Petty *nama samaran* dateng
masih perjuangan membuka
Gue: kog ga bisa ya?
Petty *nama samaran*: masa? sini tak coba...
*berjuang membuka juga*
Petty *nama samaran*: iya... gak bisa..
Gue: Sherrrr !!!! gak bisa di buka !!! dikunci ya !!!!
Sherly *nama samaran*: hah ?! masa ? enggak kog!!!
Gue: Ini gak bisa di buka.... *masih berjuang buka*

Hans *nama samaran* datang dengan muka mesumnya...
*buka dari arah yang berlawanan*
PLUK... CKITTTTTTT
*dengan ganteng dan eksotisnya tuh kulkas kbuka lebar*

Gue: *hening...*
Petty *nama samaran*: *heningg...*
Hans*nama samaran* : * hening...*

semua: *hening....*

tuh kulkas laknat... sukses membuat muka gue merasa masih gag pantes di taro di pantat Ivan gunaweeen saking malu nye....


yah itu lah du dari ribuan cerita laknat gue sama kulkas gue dan kulkas orang lain..... AMSYONGGG lahh...

Ok...
malam ini gue cuma mau share aja cuma mau berbagi perhatian yang gue liat tadi sore di sebelah rumah
tulisannya so sweet banget dahhh...


Aq harap mulai saat nie kamu haruss,
- jaga kesehatan
- istirahat yang cukup
- makan yang banyak

Aq gak mau nanti pada waktunya kamu,
- sakit
- kurus
- gak bertenaga

salam dari:



panitia Qurban.
<---- what the helll








No comments:

Post a Comment