Tuesday 25 October 2011

Nekat=Mokat

Ini crita sih dah lama banget tapi blom pernah di posting di blog... lumayan lah... dari pada lumanyun...

*jalanan ga sepi2 amet*
Gw: Asem! tuh mobil lama bgt
V: Iy nih....
Gw: Pinggirin mobil ksamping supirnya biar gw yg ngomong !
*dempetin mobil*
*bka jendela*
Gw: *knock2* Mas klo nyetir yg bner jgn lelet ! *nyolot*
Mas-mas: *bengong*
Gw: Ga pernah blajar mobil apa ! Skill kya gitu mau nyetir mobil !
Mas-mas: Mas baru blajar baca y ! ato mata mas yang rabun !
V: ssstttt...sssttt....*pulling my shirt*
Gw: Liatin mobil yang tadi *pucet*
*tutup jendela* *pandangan kedepan* 
Tulisan di mobil bnyk bgt *BELAJAR* (ada papan nya di hood nya malah)
-Kris****ta hub: 0812*******-
Gue: *hening yang panjang* anjir knape lu ga kasih tauuu sihhh !
V: *ngakak* BEGOOO LUH BEGO BEGO BEGO !!!! SUMPAH !! mau nekat malah mokat

 Anjirlah.... udah kena malu... diliatin orang... dikatain bego sama temen sndiri... kurang apa coba penderitaan idup gue... -,- udah pake nama MACHO (mantan copet). masa klakuan kaya gini... mau taro mana harga diri gue.... di ketek kiri NONG POY aja masih kebagusan... -knapa harus nong poy juga-


OK itu dulu spotong dari ksengsaraan gue... *baca: Takdir*
Quotes hari ini:


"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"

No comments:

Post a Comment