Wednesday 18 April 2012

Trip to Wonosobo Last day : Eat, Spray, Rock !

Ok... sekasat mata kalo asal baca judulnya doang..
gua  jadi inget banget sama yang namanya film eat pray love
Banyak orang yang bilang kalo film ini bagus gilaaaa!!!
Tapi buat gue... 

Ini film sukses buat gue tidur...

Gue ga nger ini film maksudnya apa
yang gue tangkep dari nih film cuma
ada cewe yang lagi depresi gara gara lagi patah hati
dia keliling dunia
gua ketiduran
akhirnya dia ga tau knapa jadi ke Bali
udah gitu disuruh nyalin kitab
akhirnya malah dia fotocopy
terus dia suruh meditasi
udah gitu gua ktiduran lagi
tiba tiba dia lagi tiduran dikursi terus ada cowo cabul trus mreka "bercanda"
terus gua ktiduran lagi
eh gak tau knapa dia udah dipantai pelukan ma tuh om om bule cabul itu sambil cengengesan...
sumpah ceritanya absurd banget...

jadi yang gue bisa petik pesannye dari tuh film...
kalo suruh nyalin sesuatu.. biar efisien pakailah mesin fotocopy
dan 
bermeditasilah nanti jodohmu akan muncul dan akan ajak kamu "bercanda"
tapi kog pesannya malah jadi kaya gini ? BAGUSNYA DIMANA?

OK... ternyata gue nemu konsep baru buat cari alesan biar post gue tambah panjang kalo dibaca
ya itu menyepik lah soal judul dulu... LUMAYANNN !!!

OK gue bakal ceritain tentang hari trakhir gue di wonosobo
Sumpah ini kerjaan rotasi doang tiap hari 
  1. makan
  2. mandi
  3. maen game
  4. baca komik
  5. nonton
  6. inetan
  7. smsan
  8. teleponan
semuanya muter aja kaya gitu... lama lama liburan kaya gitu bisa naek brapa kilo nihhh....

Saking monotonnya kita buat sedikit improvisasi sendiri... buat acara yang ga jelas sendiri


Liat aja... udah gede maennya masih kaya anak kecil..


Malah maen gelet gelutan diranjang..


sampe yang paling aneh itu maleh maen semprot semprotan pewangi coba -____-'a
ga mutu tenan...


Sampe menyediakan jasa massages... gila ini udah gila...
sumpah ini absurd banget...


Liat aja sampe sampe gue bikin highscore coba... -____-'a


Tapi tetep aja itu pengalaman yang gak bisa dilupain... mogok bareng... dorong bareng, makan bareng, spray war bareng, kelaperan bareng, kekenyangan bareng,"tidur bareng", di bengkel bareng, mandi bareng... ok kalo yang terakhir itu enggak.... Tapi gua tetep bangga punya temen kaya kalian walo kadang emang malu maluin... U're ROCK guys...

Quotes:

Hidup ini susah, 
jangan tambah susah,
meningan kita hepi hepi ajah...

No comments:

Post a Comment