Monday 24 October 2011

MY Future





Ok... cita cita gw sebelum gw netes gw pengen jadi apoteker... tapi ternyata dari info kabar bulung yang beredar katanya ada obat yang dari cacing... dan itu berarti gw harus numbuk sampe ngehalusin paman Joni Blak si bapak kost gw.... dan jujur gw ga tega.... soalnya die dah ngijinin gw nunggak uang kost san sampe 2 bulan + makan gratis... *gaktaudiri*

akhir nya gw mutusin gw mau jadi chef....
katanya orang sih enak...
kerjanya makan + nyicipin
gaji sampe 15-25 jt
kurang ideal apa coba tuh pekerjaan ideal banget *baca: makan gaji buta*

Yah gw juga sadar diri...
gw mau jadi tentara.... gw asma
gw mau jadi model: muka cukup untuk membunuh 12 ribu penonton
gw mau jadi pilot... orang mata gw liat adek gw aje kaya hamster kejang *stelah diteliti emang dia lagi kejang waktu itu*
gw mau jadi penulis... tulisan gw jelek

akhirnya gw mutusin buat jadi Chef aja....
yah gitu deh.... emang katanya kan masa muda itu masa masa nya labil
jadi maklum aja kalo gw sering bergalau Ria... maklum single #malahcurcol

ok deh
Quotes hari ini :


"Pekerjaan akan lebih ringan bila tidak dikerjakan"

No comments:

Post a Comment