Tuesday 26 June 2012

Ulet's Conspiration Theory


OK.. gue ngepost lagi.... *trus knapa*

Slama 18 taon gue idup... gue dah blajar banyak teori... teori Darwin lah... teori Boltzman lah... teori relativitas Einstein lah... banyak banget teori yg pernah gue  baca....

Dan dari situ mulai gue berpikir...
Knapa gue ga ikut bikin teori....
Yeah... itu pasti keren...

Mreka pade aja bisa knapa gue enggak... Kite sama sama makan nasi.......
Ok... mreka makan roti ... tapi seenggaknya gue pernah makan roti.. jadi yah... 11/12 lah.... *maksa*

Tapi masalahnya gue bingug mau bikin teori apa.... yg terkenal baru beberapa...

Teori Ulet I

"Setiap 1 orang pria mempunya 5 jodoh wanita"

Penjelasan:

Knapa gue bilang gitu? Coz perbandingan populasi cwe dengan cowo 1 : 5

Nah dari itu gua pikir skarang smua cewe harus sayang sama cowonya karena masih ada 4 saingan dia... udah gitu bukan jadi masalah kalo misal cewe jadi lesbong coz kalo cewe menyimpang... 
perbandingan cowo masih 1 : 3 tapi kalo ada cowo yg menyimpang dipastikan ada  kurang lebih 10 cewe yg khilangan jodoh.... 

Jadi buat para cewe... sayangilah  cowonya... 
karena sainganmu banyak dan jangan sampe cowo itu menyimpang jadi homreng.... 
dan buat para cowo... jangan deh...
 kalo mau nyimpang gitu.... kasian... brapa cewe yg jadi korban...

Teori Ulet II

"Makan sepiring berdua adalah PREKKK adanya"

Penjelasan...

Gue pernah hadapin kasus.. 
*di Resto* 
Gue: M..  mau makan apa?M: terserah kamu aja aku.. 
Gue: Aku sih masih lumayan isi loh... 
M: Sama...Gue: Ya udah... Pesen 1 makan ber2 aja ya... 
M: Ya udah deh... 
*mesen 1 porsi* 
*makanan dateng* 
*makan gani gantian sambil nonton Indonesian Ibol* 
*udah mau abis* 
Gue: M... 
M: Iya... 
Gue:*hening* 
M: knapa...?Gue: Aku mau ngomong sesuatu.. 
M: Apaan sen? 
Gue: Aku.... *mencekam**bisik bisik* 
M: aku ? knapa? Kamu? 
Gue: Aku kog ga ngisi ya... *antiklimaks* 
M: Owalah... aku juga sih... *double anti klimaks* 
Gue... hahaha... pesen satu lagi deh ya hahahaha *garing* 
M: Iya hahahaha *combo garing*
OK...
ksimpulan... 

mana ada makan spiring berdua bisa kenyang... 

makan tuh romantisss!!

Teori Ulet III

"Tingkat keagresifan wanita berbanding lurus dengan besarnya harga diskon.."

Penjelasan...

Menurut pengalaman gue.... Ini udah terbukti bener....

Tingkat keagresifan dan kebrutalan wanita itu sangat berbanding lurus dengan besarnya harga diskon...

Contoh...

Diskon 10% à Aduh lumayan ada diskon ya bu... *ngomong ke tetangga* 
Diskon 25% à Itu diskon!!! Itu diskon!!! Ini bajunya lumayan juga ya bu !!! *nada menaik ngomong ke tetangga* 
Diskon 45% à Ini baju saya... ini punya saya!!!! *kecepatan tangan ngambil barang 2x lipat normal* 
Diskon 50% à Ini punya sayaaa!!! Eh ibu jangan pegang yang itu... itu dah saya punya!!! *adu mulut* 
Diskon 60% àEh... IBUUU!! Jangan asal ngambill ini punya sayaaa!!! *cakar cakaran* 
Diskon Up to 75% à Ini punya guweeehhhh *jambak jambakan**kecepatan tangan ngambil barang selevel sama copet*
Dah gitu gak hanya tingkat keagresifan dan kbrutalan yang meningkat tapi smua muanya meningkat dari 
kecepatan tangan ngambil barang kaya copet.... matanya cekatan kaya petugas monitor security... alannya cepet kaya tentara...
pokoknya jadi brubah 180 derajat....

Teori Ulet IV

"Waktu salalu berbanding terbalik dengan “ketegangan” seseorang"

Penjelasan:

Jadi ketika rilex maka waktu slalu menjadi smakin cepat...
Sebaliknya
Jika ketika “tegang”maka waktu slalu menjadi lambat dengan sendirinya....

Pengalaman gue..

Ktika kita lagi menikmati sesuatu... 
pasti smua itu berjalan cepetnya pake banaget...
Jdi tuh pas proses norvousnya kita brasa lama banget....
 tpi pas dah berlalu... tinggal enaknya kog cepet banget... 
ini bener bener random dan absurd abis...

But... fuckin yeah... that’s life... that’s fuckin awsome.... n always still like dat...


Yah.. baru sgitunya aja deh teori dari Ulet... nanti kalo ada lagi palin ditambah part 2 nya...

1 comment:

  1. theory 1 : shit banget -__-" cewek di 5in
    theory 2 : hanya orang gal punya duit dan sok romantis yg ngelakuin
    theory 3 : gw setuju ! wakakakaka
    theoty 4 : yg ngerasain cm lu. :") gw masih alim o:) wakaaakka

    ReplyDelete