Sunday 30 October 2011

the Tragedy Birthday Party

OK... ok... gue mau nge-post buat hari ini...
jujur gue masih shock  banget....
Hari ini bener bener kaya nightmare buat gue... Hollyy....
Sebenernya hari ini gue harusnya seneng...
ya seneng...
tapi kesenangan gue cuma berlaku dari subuh sampe pagi doang...
pertama tama gue ucapi salamet buat
ARSENAL yg menang 3-5 atas CHEALSEA
dah gitu sama MANCHESTER CITY yg menang 1-2 lawan Wolverhampton
dan spesial lagi buat AC.MILAN yang menang 2-3 lawan AS.ROMA...
oh iye kabar baik slanjutnya tu juga dateng dari kota Milan...
INTER MILAN kalah 1-2 dari JUVENTUS
indahnya malam dan subuh tadi....

Gara gara gue bgadang nonton bola lembur ngerjain tugas... gue bangun jadi agak telat...
Gue bangun skitar jam 8-an dan sperti biasa gue *ngulet-ngulet badan bentar trus gue nonton Power Ranger... deh OMG...OMG....OMG....
Dan hari ini resmi Power Ranger RPM tamattttt !!! gue seneng banget... trus akhirnya juga gut ending...
pokok nya keren banget
Nah kali ini berita baik lagi... ternyata minggu kmaren kan lampu listrik rumah gue mokat... *trus knapa?*
 pagi gue berjalan seperti biasa..
gue batal koprol di mandala krida gara gara gue kurang enak badan #ngeles gaya punggung
dan gue juga batal maen congklak sambil lari kliling keraton gara" ga ada lawan tandemnya #ngeles gaya pesut..

Akhirnya sorenya gue disuruh pergi makan di pesta ultah kata tante gue...
Gue dengan senang hati dan mata penuh birahi... mikirin makanan yang seenggaknya gue terhindar dari bau angkringan... *ah nikmatnya hidup*
gue pergi ternyata tempatnya Jauh be'eenggggg.... masa gue di bantul... cuma buat kan malem gue mesti ke Sleman yang notabennya lewatin Jogja dulu !!!

Akhirnya stelah perjalanan hampir 45 menit gue nyampe di gerbang perumahan... BALE HINGGIL di Jakkal...
Seketika itu juga Birahi gue meningkat tajam !!! gue dah bayangn sama yang namanya makanannya... dessert nya... HOLLLYYYY !!!

pas gw turun dari mobil tiba tiba ada suara...
ARGHHHHH......KKKYYAAAAAA......
suara laknat dari anak anak yang ngumpul di ruangan...
gue masih positif thinking pas disitu....
pas gue mendekat... kian lama kian dekat dan akhirnya terlihatlah dengan gantengnya sebuah pesta...






Ebuseeettttttt KUDA JANGKRIK SAOS SEMPAK BELANG !!!! DEMI BULU DADA NEPTUNUS !

INI BIRTHDAY PARTY ANAK UMUR 1 sama 5 TAHUN !!!!

ENYAAKKKKKKK... BA'BEEEEEEEEE.... ENGGKONGGGG... TANTEE..... MPOKKK......
knapa smuanya jadi kaya gini..... tapi gue masih positif thingking.... seenggak nye tujuan utama gue terlihat jelas dengan indah dan gatengnya di hadapan gue... dia lah sang TERGET UTAMA....

Pas gue liat kedepan ....





Ebussetttt balon di mana mana.... dan... terlihatlah TARGET BERIKUTNYA dengan aduhai dan antiknya...
udah gitu gue di kasih snack ... isinya popcorn gitu...
dari baunye sih menggiurkan.... dan rasa ILFELL gue dah mualai ilang...
gue coba buka...

dan masih mencoba....

sedikit lagi hampir kbuka.....

*5 menit kmudian* hampir....

*10 menit kmudian* tinggal beberapa lilitan lagi !!!

*15 menit kemudaan* NGEFEETTTTTT BUAYA BUNTING !!!!!

nih ridho gak sih kasih snack nya !!! masa diiket mati pake kawat....
kan gue tengsin kalo nanya ke EO nya ada tang ato enggak buat mutusin nih kawat...
nih tersangka... si popcorn laknat beserta kawat peraknya !!!





Ebusetttt... kalo gue tau jalan pulang dan kalo banyak angkot di luar sana...
gue dah langsung pulang...
sayangnya semua berubah.... ketika negara api menyerang pas gue inget ini Jak-Kal yang miskin angkot...

acara demi acara gue lewatin dengan ngehabisin waktu nge twitt sama orang yang malah bikin mood gue tambah ancurrr

Ebusetttt.... gue minta tolong sama orang yang betul betul salah dan sangat fatalll...
gue lupa kalo die super duper hyper jumbo mambo lemot walao pas dah naek ke kelas 2 otaknya juga naek tingkat jadi rada bener...super duper hyper mambo lemot....

selang beberapa detik gue malah di mention sama orang yg bener bener ga niat skolah blajar...



Ebuseeetttt.... apa lagi ini.... itu dah jam 18:29 di baru nanya bahan ulangan Biology padahal itu ulangan 1 BAB penuh.... dan di kasih bahan dari minggu kmaren .... demi bulu kaki neptunus...
nah skarang saatnya waktu makan... gue ambil lauk dengan membabi buta....

sate 4... sop jagung 2 mangkok...* nambah 1 mangkok lagi* udang mayones 5 ato 6 gue lupa... rendang 3 biji *pilih yang paling gede* yakiniku 4 centong... nasi putih *gak ambil... gue takut kalo yg laen ga kbagian nasi soalnya lauknya dah bersih sama gue* sayur ijo... *gak ambil... gue kasian soalnya takut mreka ga kbagian lauk* dahpuas melampiaskan birahi gue ke makanan yg ada gue lihat sebuah meja yg dipenuhi es krim... holyyy demi bulu kuduk Neptunus.... ini surggaaaaa !!

Stelah gue ambil..... OK gue lupa kalo gue udah em'bat brapa mangkok... karna saking banyaknya...
gue liat ada pemandangan inidah dari arah kolam renang... gue langsung terbang menuju TKP...
dan gue liat sbuah pemandangan...




Ok... ambil segi positifnya... jangan lu bayangin skarang let... gw tau lu kcewa let... tapi sbagai ulet lu harus tabah... imajinasikan mreka 15 tahun kdepan...  BODY mreka ga akan kaya papan gilesan buat nyuci clana jin lagi... OK ulet... gw tau lu bisa... dan gue tau lu kuat.....

Akhir abis makan gue pulang ke rumah dan di perjalanan gue masih shock....
knapa nih hari kaya nightmare gini... =,= swt...cwt....

OK sgitu dulu penderitaan laknat bin jahanam gue hari ini

Ini apdetan gue... gue lupa kalo ada orang yg bikin gue kpaitan pas gue terjebak di pesta laknat kmaren
Nih penampakannya




Bener bener ga manusiawi tuh dua orang... buannya nolongin kluarin gue... malah ngece gaje.... =,=


berikut waktu nya Quotes... smoga ga bikin galau ya... :D

Quote hari ini adalah:


Wanita suka pada apa yang didengarnya dan pria suka pada apa yang dilihatnya. Itulah mengapa wanita memakai make up dan pria berbohong



No comments:

Post a Comment