Friday 22 June 2012

Masuk Enak , Keluar Ogah

Ok... gue balik lagi buat ngepost lagi...
Ga nyangka UKK gue dah slesai...
dan itu artinya saatnya gue buat nyingkirin semua buku biadab yang biasanya ngotor ngotorin kamar gue..
Itu artinya hari untung kesenangan yang fana gue bakal dimulai...
Gue masuk skolah pake sragam SMA laen... masuk jam 9 pagi... Oh GOD.... Ini baru namanya hidup..
tiba tiba suatu hari
Angin mulai berbisik, dan menyapu semua kesadaranku yang ku tinggalkan malam tadi..
Kukumpulkan semua kepingan nyawa yang masih menari nari di sekeliling tempat tidurku..
dan akhirnya nyawa gua kekumpul.... gua siap brangkat ke sekolah....
Tiba tiba baru sampe sekolah gue di ajak temen gue makan dimsum... 
Tiba tiba gue liat dompet... buat hampir 6 hari terlihat warna hijau 2 lembar dan ungu 1 lembar... kira kira wana coklat ada 3 dan seribuan ada 4 sampai 5 lembar...
Sekujur badan gue lemes seketika...
Tiba tiba temen gue nyeletuk.. pake kartu pelajar diskon 60%

Informasi yg gue denger gak pake leewat otak lagi langsung kluar lewat mulut "ikut" gue bilang kalo gue ikut.... 
gue diajak ke sebuah hotel....
dan ternyata kita makan di HOTELL... DI HOTELLL...

DI HOTELLLL  !!!

sengaja gue ulang biar feel paniknya dapet gitu...
Gue langsung mikir lagi... dan liat dompet lagi....

Gue berpikiran kalo misalnya duit gak cukup gue masih bisa gesek...
ya gesek.... gesek gesekin piring maksudnya *baca:: cucipiring*

tiba tiba di depan pintu masuk ada sesosok makhuluk spiritual yang keberadaannya masih diragukan... YAAK... dia HANS
pas sebelom brang smua dah tawarin dia buat ikut... tapi dia bilang di gak mau ikut.. karena dia..
EHEMMMM *alergi udang*
skali lagi...
EHEMMMM *ALERGI UDANG*

OK... akhirnya... gue mulai pilih pilih...
gue liat halaman pertama... kog enak enak... halamn ke dua... kog makanannya mengkilap mengkilap gitu...
akhirnya gue pesen...
setelah 1 meja udah pada pesen... gue baru mikir... gue tadi pesen apa?
gue pesen brapa menu? HOLLY SHITT....
yang gue inget.. pas gue pesen yang namanya aneh aneh...
pas gue liat menu lagi.... gue liat ampir semuanya namanya aneh aneh *keringetdingin*
Akhirnya 
10 menit gue nunggu
15 menit gue nunggu
20 menit gue nunggu
akhirnya minumannya keluar...
30 menit nunggu..
35 menit nunggu...
INI KNAPA MAKANANNYA GAK KLUAR KLUAR...
suara perut gua dari keroncongan sampe berubah aliran jadi METAL HARDCORE gini....
dan gue berinisiatif buat foto foto dulu...

 
ok.. ini bener bener kaya orang ilang sumpah.... 

Itu makannan kluarnya lama banget... sini yang tadi ga sadar pesen apa aja jadi berkeringat dingin lebih lama lagi...
akhir kita kita pade tuh... pade nulis di piring pake saos yang udah ada dimeja..
sumpah kalo diinget lagi kayak anak village banget...



Akhirnya makanan dateng :D
ga ada yang perlu ditakutin lagi... soalnya yang kluar ga banyak banyak amet...
akhirnya kita langsung memanjakan perut yang dari tadi udah ngescream gak jelas...



 
ok.. ini sudah habis.... ludes... des...

akhirnya makan sampe perut mau pecah... dan ini saat paling krusial....

PEMBAYARANNN....

tiba tiba... temen gue dateng bawa bil... dia bilang dah lunas.. OMG OMG......
ini mukjizat.... gue dibayarin.... gue dibayarin.......

GUE DIBAYARINNNNNN
*potong tumpeng*

pas gue liat bilnya... EH

KUDA RICA SAMBEL LOTIS.....


makan ber enem gak sampe 150 ribu di HOTEL.... HOLLYY FUCKAAAA
Eh sumpah.... ini absurd abis....
ini makan di hotel perut sampe mau pecah ber6 gak sampe 150k... ajegile.... ajibbb bener dah...

benerdeh... kalo dah makan di sini masuk ke ruangan makan.. buat kluar tuh jadi ogah banget banget dehhh.... masuk enak kluar ogah

INI kalo gue mau jalan giu ye... misal ini bakal jadi tempat yang paling enak buat ngapel hohohohohoho...
untung aja di jogja bukan di jakarta... nati mau bilang apa gue..

Gue: Misi OM TANTE...
OM dan TANTE (ODT): Iya kenapa vin tumben kesini....
Gue: Mau pergi om sama si ini...
ODT: Ohhh... iya iya... silahkan silahkan... Mau kemana?
Gue: Mau main Om.. Tan...
ODT: Oh... main dimana...
Gue: Di Hotel Om... Tan...*anti klimaks...*

Mdouble K n B (MKKB)
Masa Kecil Kurang Bahagioa

No comments:

Post a Comment