Sunday 11 March 2012

Trouble Chocolate SYNDROME

Wokeeeee... udah hari valentine aja nih...
Sumpah rasanya absurd abis...
Apa lagi buat lu pade yang pernah ngerasain kenangan manis pas valentine dan skarang itu ga terjadi lagi..
sumpah ini rasa bener bener absud banget *curcol* *mendadak galau akut*

Gue bingung... knpe valentine selalu dilambangkan sama coklat...
Kalo ada orang yang bilang kan coklat itu manis...
Logika gue nangkep... dalem sejarah ga ada buah coklat yang manis... itu manis kan gara gara pake gula...
brarti lambang valentine itu gula dong... jadi kalo pas hari valentine...
Kita kasih si Do'i sebungkus gula... nih ini pernyataan cinta aku ke kamu... yang lebih manis dari coklat.. ini gulanya... *ditabok*
Kalo ada yang bilang... kan coklat gampang di bentuk...
Haloooowww.... lu kira permen yang unyu unyu itu dari apa? itu gula choooyy..

Sampe skarang gue masing absurd banget tentang presepsi valentine sama sebongkah coklat....

OK..btw gara gara nih hari.. gue bener bener... gak mau lagi makan dan nyentuh yang namanya coklat sampe sminggu ke depan...

Gue takut banget... sumpah takutnya sampe random abis...
Gue takut kaya orang orang laen yang kurang beruntung di luar sana,...
katanya kalo makan duren kbanyakan bisa mabok duren
katanya kalo makan jengkol kbanyakan bisa kejengkolan
masa kalo makan coklat kbanyakan bisa kecoklatan? ITU GA ELIT BANGET!


Baru masuk kelas gue dah ada yang nawarin coklat...
gue ambil.... 3
makan coklat tiap hari.... *korban iklan yakul*
sumpah tapi emang dari ketjil oke... ketjil banget sampe perlu pake ejaan lama biar kliatan lama n jadul
emang dari ketjil gue lebih demen coklat putih.. tapi kalo ada coklat biasa ya.. tetep di embat juga...

Ga tau knap gue emang suka coklat... sampe parfum gue aja aroma coklat... dan itu enakkk ... :D

 Ga berapa lama ada adek kelas yang masuk bagiin hadiah valentine.... EBUSETTTT gue kira coklat... mah gue dikasih sate yupi.... sumpah kalo hal yang menyangkut Yupi bikin gua bisa galau akut..

Emang sih.... gue bilang valentine itu ga identik sama coklat... tapi ya ga Yupi di sate jugaaaa....
Ini bener bener kliatan ga bermodal banget... ga BONAFIT....


Gue dah mulai ngerasa ga nyaman dengan coklat di perut gue...
Lu bayangin aja... gue blom makan apa apa pagi... udah di sumpel pake coklat yang bejibun...

KUDA KOPROL BUMBU KAMPRET NYIMENG

Orang EROPA aja ga ada sejarahnya breakfast makan coklat ! *salah gaul*

 Yang kali ini gue makan agak berlebihan *lebih baik ngaku* dan pas gue abil dua terakhir... rasanya sesuatu banget.. walau bentuknya lumayan unyu.. tapi... perut udah ngumpat dari tadi suruh stop.... tapi mulut masih mau... *akhirnya mreka berdua brantem*
dan gue mulai merasakan apa yang namanya KECOKLATAN Syndrome


Besoknya aku dikasih lagi sama sahabat gue  dan gue memutuskan untuk gue simpen hahahhaa...
soalnya kalo dimakan saat gue KECOKLATAN itu rasanya ga akan nikmat...
dan gue mau makan pas udah KECOKLATAN syndrome gue ilang... PASTI BAKAL JADI NIKMAT BANGET hahaha...


OK... pulangnya.. gue entah knapa gue ngobok ngobok lemari.. dan ktemu bungkus coklat lawas...
SUMPAH.... gue galau akut mendadak...
Ini bungkus udah banyak yang suruh buang... dari tante... sodara... sampe Nyokap gue skalipun suruh buang...
Tapi gue ga pengen... Gue pikir ini terlalu spesial buat dibuang... bukan karna bungkus nya yang keren dan kliatan BONAFIT... tapi kenangannya.. GILLAAAA gue galau... ANJRITTTT


 OK... walo valentine dah lewaat tapi suasana kasih sayang masih atmosfernya kuat banget di INSIDIUS... liat aja foto laknat ini...
Hans *nama samaran* dan Jeff *nama samaran* melakukan adegan yang banyak dimuat di film Twilight versi kampong


Yang cewe juga sama gulanya sumpah ini horor (-______-) dari twilight knapa jadi adegan mesum gini...



Tapi intinya kasih sayang itu ga perlu di ungkapin scara khusus di hari valentine aja... anggap smua hari valentine.. *eh jangan deng bangkrut ane kalo suruh kasih coklat tiap hari kocek bisa kering* bukan coklatnya tapi rasa kasihnya... pasti smua akan lebih indah AWKAAYYYYYY...


Quotes pagi ini kayanya ga ada... tapi ada cuplikan lagu asik banget dan NACEP buat gue sumpah ini NACEP... padahal ini cuma ost kartun Trouble Chocolate tapi kita diajarin apa sih cinta yang tulus dari kartun itu... walo kartun jadul baget tapi ini bener bener recommended...



Rasa pahit yang kurasakan ini

Pasti akan bisa
Terasa manis
Ahh Tak terhentikan
Meski kadang
Menyakitkan tapi biarlah

C.H.O.C.O
Rasakan cinta
Rasanya rasanya
Bagaikan coklat
Sekali kumerasakannya
Takkan pernah bisa lupa

C.H.O.C.O
Bersama kamu
Rasanya rasanya
Bagaikan coklat
Hatiku terbuai dalam
Cinta yang panas membara

2 comments: