Monday 31 October 2011

Kutukan si Belalang Kuli

Ok... gue aja gag tau mau nge post tentang apa...
mening kita musyawarah aje...
sw ada usul gi mane kalo gue ngomongin tentang bintang aje gimana...
OK bagi yang gak mau silahkan closetab blog ini #katanyamusyawarah *closetab*

Ok ok...
*undoclosetab*

sesuai musyawarah tadi gue putusin gue bakal nge post tentang lika liku kehidupan gue yang slalu di dampingi dengan hewan hewan yang menurut gue mreka sama skali ga ada bagus bagusnya...
Ok ok... gue bakal langsung ke pokok permaslahan... gue bakal to the point langsung...
gue ga mau dikataain korupsi waktu kalian yang udah ngabisin waktu cuma buat baca intermezo doang....
Ini baru intermezo ??? Ya ini baru intermezo doang...

Jadi buat apa gue nulis basa basi spanjang ini ?
Ya buat biar postingan gue panjang dan berisi... *padahal sama skali gak berbobot*
Ok gue mulai dengan intinya... gue janji gak akan membuat waktu kalian sia sia buat baca blog gue...
Tapi ya mau gimana lagi itu usaha gue buat bikin postingan gue kliatan panjang.. *disambit orang pake boot*

OK oK... gue kapok... gue bakal mulai ke bagian isi
Jadi ini ceritanya gue dah makan banyak asem cuka dan asin garem dalam hal membunuh  memelihara hewan...
nih contohnya...
http://id.wikipedia.org/wiki/Semut

ga cuma itu... knangan pait gue sama binatang binatang laknat model kaya gitu tuh banyak banget...
misalnya aja..
buakn... bukan... bukan kawinnya yang harus lo liat tapi yang lain...

bukan bukan.... bukan ternyata tuh belalang kawin ma 2 betina skaligus... tapi yang mau gue sampein ke lu smua ya tentang jenis binatangnya...

biar lebih mirip ma kjadian kmaren pake gambar yang ini aja deh...
nah yang ini yang gue masksud....
jadi tuh ceritanya gini

waktu itu kayanya sore.... ya sore gue inget banget itu emang udah sore...
gue lagi nonton bola... waktu itu gue lupa... yg pasti ada Semen Padang nye...
tiba tiba pas gue lagi anteng buat nonton.... ada suara jahanam yang muncul dari celah jendela..

TRRRRRR..BEZZZZZZZ.........TRRRRRRRRR BEZZZZZZZZZZZZZ....

gue: wuajir !!!! suara apaan tuh !!
*trrr.... bzzz.bzz....bzzz......*
gue: anjir.... blalang !!!
*terbang... nempel di langit langit...*
gue: widihhhh warna coklat....

gue prediksi kalo tuh belalang brasal dari kasta rendahan... soalnye... warna kulitnya itu beda dari biasanya... biasanya warnanya lebih elit... ijo seger... ini mah warnanya coklat gosong kaya E'EK... daun kering... dari tampang juga busuk.... gak ada bagus bagusnya deh...

gue: *lanjut nonton bola*
*tiba tiba tuh blalang jato di atas remot tipi...*
gue: CAWAT IJO LAPIS BADAK SALTO KEPALA PEYANG !!!!! itu blalang lebih gede dari KELINGKING GUEEEE !!!

gue bilang juga apa.... tuh belalang emang asalnye dari kasta bawah para blalang... dari tekstur badannya lebih mirip kuli pasar... kekar... kulit coklat... badan gede.... muka ga bisa dibanggain...

akhirnya dengan sigap gue lari ke kamar ambil obat nyamuk...
tapi malangnya... gue gak punya obat nyamuk....
sbagai ulet yang cerdas gue harus bisa akalin masalah ini demi klangsungan gue nonton bola...
 akhirnya gue dapet sebah pencerahan... gue ngliat sesuatu yang gue cari di balakang pintu...
ini penampakannya...

Tiada biagon.... setella pun jadi...
Yuppp... gue pake ini buat maju tempur lawan tuh belalang jahanam....
gue kluar dengan muka penuh napsu buat K.O in tuh binatang....
pas gue deketin die.... gue sama dia saling tatap tatapan...
gue tatap die 
die tatap gue...
akhirnya kita jadian 
 kira kira percakapan terkhir gue sama si binatang laknat...

gue: mati loh... *mencet semprotan*
SROOOTTTT
Belalang Coklat Ga Ada Bagusnya(BCGAB): *loncat loncat* TRRRRR..... BZZZZZZZ
SROOOOTT SROT SROT SROT SROOOOTTTTTT -sampe badan belalang putih berbusa-
BCGAB: *loncat loncat tapi lebih mirip kejang kejang* BZZZZ BZZZZZZ
gue: masih kuat lohhh !!! makan nih !!!
*ngarahin ke badan karna stau gue idung belalang itu di perutnya*
SROOOOOOOTTTTTTTTTTTT
BCGAB: *loncat... loncat terbang* *baru skitar dua meter jato lemes*
gue: YESSS gue menang.....
*serangan terakhir... SRRROOOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT*
BCGAB: *loncat.... terbang.......... nabrak tembok tepar.....*
gue: menang 3 ronde... YESSSSS !!!! MATI LOHHHHH !!!
BCGAB: *diam membantu*

abis itu gue lanjutin nonton bola dengan tenang dan gantengnya....

5 menit kmudian..

TRRRRRRRRRR BEZZZZZZZZZZZZ.......

gue: anjir !! punya nyawa brapa lohhh !!

gue puter otak buat bunuh tuh binatang 10 nyawa...
gue kbanyang kalo kaki sribu dibakar pasti mati...
teori itu gue terapin di kasus kali ini...
nih penampakan senjata pamungkas gue...

akhirnya gue lanjutin lagi perang gue yang ke dua dan gue namain..
AGRESI BELALANG ke II

kira kira kejadian nya kaya gini...

gue: kali ini mati lohhh !!
SROOOOOTTTT....
gue: U gonna die ass !!!
*CPLEKKKKK CRACHHHHHHHHH* WOOOOOMMMMMM
tuh api ternyata nyamber ke bekas sempotan gue.... tuh blalang yang basah gara gara semprotan gue pun mendapat sambaran api yang dasyat.... sampe mirip pemandangan pembakaran sampah....
tiba tiba:
 BCGAB: TRRRRRRRRRR *coba terbang...*
gue: anjirrrrr nyawa lo brapa SHITTTT !!!!

akhirnya dia terbang dengan badan stengah terbakar dengan tidak beraturan.... dan baru 3-4 meter... di depan beranda lantai du die jatoh bebas dengan ganteng dan eksotisnya ke taman bawah....

RIP Belalang Coklat Gak Ada BgusBagusnya... :'-)
Enath kenapa besokannyague kaya kena kutuk dari tuh belalang laknat.. Milan Kalah... dah itu Semen Padang juga ikut ikutran kalah... Dan Bandan gue dengan indahnya jadi pada gatel... dan paket internet Hape gue juga abis...

Itu lah kjadian percobaan pembunuhan gue yang enggak punya kepribelalanganwi....nya samaa skali...

Ok itu dulu postingan gue kali ini.....
Quote buat malam ini adalaaaaahh jeng jeng jeng jeng.... #sok asik..

Bila ada melakukan suatu kesalahan, janganlah menyerah...
Tetapi
Ulangi kesalahan anda sampai guru anda sendiri yang menyerah..
#penggalauan

No comments:

Post a Comment