Friday 28 October 2011

Legenda BeHa Terbang

Ok.. malam ini gue bakal bagi bagi crita tentang pengalaman ajaib bin Saepul gue di angkot..
Ya angkot....

Beda dengan angkot di Jogja... Angkot Jakarta ituh lebih kecil... bukan kaya bajaj... tapi lebih mirip ke arah mobil kijang...

warnnya juga beda... di sini kuning jamban... di sanan biru ketuban....*emang ketuban warnanya biru*#lupakan

tapi ini bener bener masuk salah satu dari banyak pengalaman ajaib dalam hidup gue....
Gue gak tau knapa... tapi itu kjadian merupakan saat di mana gue mulai mengenal yang namanya... manusia laknat *baca:banci* itu merupakan sosok yang lebih menakutkan dari boneka Chuckkkkyy...

Biasanya gue gak terlalu perhatiin sama yang namanya jenis kaya gitu... abis biasa die di pinggir jalan... gue di mobil... die di perempatan gue di jembatan penyebrangan... die di warteg... gue di kantin... dunia gue dan makhluk jenis kaya gitu tuh... serasa hidup di dunia yang berbeda.... ga pernah ketemu... apalagi sampe kontak bicara gitu...

Slama ini pikiran gue kalo bicara tentang banci adalah Nong Poy dan sjenisnya....
Di kan katanya bukan banci... tapi trans gender... tapi menurut gue.. kalo misalkan gue gak pernah tau latar blakangnya dan gue ktemu sama dia dan die nembak gue buat jadi suaminya juga gue mau... siapa yang ga mau sama Nong Poy... wong...cewe Thailand sama Nong Poy aja lebih cakepan Nong Poy kmane mane... #ngenes




OK... barusan gue upload fotonya buat pera pembaca yang saya cintai *bighug*

Buat pembaca cowo jangan napsu dulu... mening istighfar dulu....
karena baru saja anda melihat makhluk yang sjenis dengan anda...
ya itu Nong poy Dia cowo... ya... di emang cowo... ya... jadi pupus harapan gue buat minang die...
mau tulis apa nanti di akte kawin... *nangisdarah*


Tapi sejak hari jahanam itu... membuat gue harus dihadapkan oleh sosok jahanam yang ga ada bagus bagusnya.... bahkan dilihat dari atas monas pake pipet air mineral gelas skalipun #ngenes

Waktu itu gue lagi naek mikrolet mau pulang ke rumah gue... ya waktu itu ke rumah gue...
gue duduk sama temen gue sebelahan... dan depan gue adalah 3 temen gue yang lain....
kita rombongan pertama yang masuk ke tuh mobil.... orang pertama yang udah ada cuma ada satu ibu muda... + anak nye yang masih kecil... bahkan gue pikir tas tuh ibu bisa dipake buat masukin + nyimpen tuh anak kalo udah tidur....

Tiba tiba blom 5 menit gue santai + ngambil napas... mobil gue #cieeee ilahhhh

tiba tiba nepi kepinggir... sosok yang ga gue harapkan masuk 4 orang banci masuk dengan jahanamnya ke tuh angkot..
Salah satu dari makhluk jahanam itu duduk di sebelah kanan gue....
BEHHHHHHHHH !!!!!! Harumnya radius Jakarta Bogor ga ilang ilang tuh bau....
Bau nya kaya minyak nyong nyong campur menyan.....
demi celana dalam Neptunus..... itu bau.... Tuhaaannnnn !!!  Kira kira waktu itu formasi duduk kita kaya gini..

Tiba tiba 1 banci *panggil saja banci A :BA*nepok paha temen gue yg mukanya lumayan.... yg duduk samping ibu muda...
BA: eh... e'mas... cewenya yah...
Temen Cowo Muka Lumayan (TCML): ehhh..... enggak kog mas... ini temen aja... *megap-megap*

BA: ah... masa sih mas....ih mas... mukanya cucok deh...
TCML: ..... *hening*
BA: ih... mas nya pemalu ya.... ih... keren banget......
Temen Cowo Paling Pojok (TCPP): *nahan ngakak*

TCML: *pura pura baca buku*
BA: ih... ya olllohhhhh.....mas nya juga rajin.... ih... aku banget.. tau ga si lohhhh...

TCML: enggak tau... masng knapa.... ada urusan *sok cool*
BA: ihhh... galakkkk eke takutttt... bo... tapi kalo lagi marah mukanya ganteng yahhh....
TCML: *pucet*
TCPP: *nahan ngakak sampe badannya kaya orang stepppp*
gue: *pucet*
Banci B (BB) : eh... mba cantik juga...*nepok paha temen gue yang cewe* cewenya mas ini yah... *nepok paha gue*
gue: *tambah pucet* 

Temen Cewe Samping Gue (TCSG): eh... mas jangan pegang pegang ya..... yang sopan dikit....
BB: ih... galak amet.... gini gini eke juga sama kaya situ 
gue: mbatin*NENEK LU SALTO MAKAN JANGKRIK GORENG MAYONES BASI lu bilang lu sjenis sama die... inget.... adek lu dalem tuh rok dah berdiri kaya paskibra 17-an luh bilang lu cewekkk  tobat mas!!!!* 

BB: mba... kaca mata mba bikin mba makin cantik deh... masa cantikan mba dari eke... duh sedih nih...
TCSG: jauh... jauh... beda kelas...
gue: mbatin*demi kutang bekas Neptunus.... berikanlah ia wahyu... agar ia sadar kalo dari tadi otongnya belom selonjor lagi... msaih kaya Paskibra 17-an di dalem roknya..... Tuhannn.... Knapa pas hari itu TCSG pake rok pendek ametttt.... menarik perhatian otong manusia laknat itu...*


tiba tiba bayi ibu mudanya nangis kejer.....

Ibunya panik..... dibuka dikit clana tuh bayi... trus... di tutup lagi 
ibu muda( IM): ini gak buang aer.... kalo kpanasan gak mungkin... nih anginnya gede banget...... ehm... pasti laper...
*ngobok ngobok tas die yang sgede gaban*
IM: waduh.... susunya habis....
*nyopot kancing baju pertama....*
TCSG: *nyenggol gue*
*IM nyopot kancing ke-2*
TCSG: *tepok paha gue*

*IM krusak krusuk, tangannya dimasukin ke dalem baju*
TCPP: *bersiul*
*IM ambil sesuatu dari dalem bajunye*
TCML: *melotot kearah kiri die...*
TCSG: *tendang kaki TCML*
gue: *pucet*

ternyata tuh ibu muda kluarin sesuatu yang buat gue dan temen temen gue kagum dan terpanah.... sedangkan ke 4 manusia laknat(baca:banci) itu malah melototin sambil telen telen ludah terus menerus... Dengan santai dan tidak merasa bersalah apa apa... ituh ibu copot BeH* nya terus asal masukin di tas tapi gag dalem...

TCPP: *nahan ngakak*
TCML: *mukanya nya makin serius + masih mlotot ke arah landscape ituuu*
gue: *bengong liat nyali tuh ibu*
TCSG: *nyubit gue*
gue: NYIMMMEENGGGGG ... ngefettt!!!

Dan semuanya itu pun berubahhhh ketika negara api menyerang ketika hembusan angi dari pintu muklai masuk dengan kencang....
*swinggggggggggg*
BA:e eh... copoooott aduuuuhhhh ituuu buuu ituuunya... ituuuuuu
BB: aduhhhh plis dehhh bu... ituuu nya buuuu

sesuatu yang tidak asing pin terlihat skejap bertiup bersama hembusan angin.... sesuatu itu pun mulai terlihat... sesuatu yang menempel di kaca blakang....
*terdengar bunyi klakson mobil dnegan membabi buta...*

TINNN TINNNN TINNNNNNNNNN TIN TIN TIN TIN TINNNN TINNN TINNNNNNN !!!

gue: *bengong*
TCML: *bengong skarang palanya tertuju ke kaca blakang*
TCPP : *bengong menikmati landscape di depannya ada seseatu menmpel di kaca sampinggnya*

KUDA PITAK UPIL MONYETTT !!!

itu BeH* nempul di kaca giman caranya !!!! *tuh BeH jato lepas dari kaca seiring mobil berenti*
TCPP: *tebebas dari fatamorgana indah barusan*
TCML: *terbebas dari ilusi yang ia sedang nikmati*
TCSG: *ngambil tuh BeH* trus kasih ke ibu nya...* maaf bu... *nyubit gue....
gue: ANJIAAANGGGG ngefetttt...!!!

tak lama dah deket tempat tujuan dan gue turun sama yang laennya juga....
Dan dengan perasaan gak enak... gue tinggalin tuh ibu muda yang sebenernya bisa dibilang mukanya masih muda banget... paling baru 22 trusss mukanya lumayannnnnn.... sama 4 manusia laknat itu....

tiba tiba:
TCML: pin.... pantat gue di grepee grepe tadi pas mau turun sama BA....
TCPP: *hening pucet*
TCSG: *hening pucet*
gue: *hening pucet*

Temen cewe satu lagi (TCSL): wahhh dah gag perawan lagi luuuu....

OK bgitu lah pengalaman jahanam gue sama yang namanya angkot....
Dan akkhir kata Quotes malam ini....

lagi jatuh cinta, tai kucing terasa coklat, kalo udah putus baru terasa tainya...


No comments:

Post a Comment