Saturday 29 October 2011

Harmoni Single Vs Jomblo

OK... OK...
Gue bakal ngepost lagi nih....
bukan karna kurang kerjaan... ato emang gue pengangguran abadi...
Tapi mumpung wik'en...
bsk hari minggu...
itu brarti gue libur.... ya gue libur... gue bebas mau ngapain... rencana besok sih gue pengennya:
main congklak sambil lari kliling kraton.... abis itu gue lanjutin buat gue pengen koprol  bolak balik muterin stadion mandala krida.... *kan gue bebas mau ngapain.... ya ga usah protes...*

tapi bukan itu tujuannya gue buat posting ini....
ya bukan itu... *trus ngapain kalian baca sampe sini... yang barusan itu baru intermezo doang*

gue tau ini namanya malem minggu satnite... ya saturday night... gw bingung knape banyak orang itu bilang kalo saat ini adalah malem minggu...
menurut gue... itu cuma akal akalan mereka aja yang udah punya *ehemmmmm* gebetan...
Mreka cuma mau mamer dan bikin status fa'ce'bok dan twittel yang bikin orang sbangsa gue jadi hopeless dan bawaannya pengen tidur di atas rell kreta api sambil nyanyi
failed address :: Beautiful still virgin 
(translete: Alamat palsu:: Ayu Ting ting)

Menurut gue konspirasi merekalah yang membuat istilah istilah yang bikin para sbangsa gue gak punya smanget idup.... mulai dari istilah jomblo sampe istilah malem minggu....
Menurut Teori labelling.... jomblo itu bisa dimasukan dalam men-'cap' seseorang...
paling bahaya lagi kalo buat orang yang sedang galau... makin jadi deh...

Menurut gue... jomblo itu adalah labelling paling jahanam yang pernah diciptakan umat manusia...
bukan kenapa knapa... tapi itu bener bener men-judge mreka yg sbangsa dengan gue itu kayak gak laku...
padahal bukan itu alesannya mereka masih sendiri...

Contoh kasus:
*lagi makan mie tek tek di pinggir jalan*
A: Eh gimane lu sama do i?
B: Do i siapa ? apaan tuh do i ?
A: huftt huftttt... *tiupin mi masih panas* si C... cewek lo... !
B: *mulut penuh mie* woh... swi C... bwah dwiwe bwukwan dwo wi gwuwe... gwuwe kwan mawnggwil dwiwa wyawyang...
A: hah lu manggil cewe lu wayang.... emang die tepossss ??? apanye atas ato bawah nye ??
B: glekk *nelen* anjirrr lu sembarangan ngomongnye.... gue manggilnya tuh yayang bukan do i... gini nih kalo jomblo mnahun... jadinya kurang bleaian trus kurang aptudet sama panggilan sayang... masa hari gini manggil do i....
A: *sirem kuah panas ke muka B* sialannnn ngefettt lu

Tuh !!  DEMI UPIL NEPTUNUS !! Liat tuh gambar !!! permen aja dah mulai gak sopan !! #ngeness...

Makanya gue paling gak stuju kalo ada orang yang ngatain seseorang itu jomblo...
Pembahasan:
Jomblo itu pasti pertama kali yang di bayangin.... perjaka tua yang haus akan belaian...
soalnya mindset orang tentang jomblo itu adalah gak laku.... inget... GAK LAKU

maka dari itu... gw bete banget kalo orang yang masih samain joblo=single

Nih... kalo menrut gue... single itu adalah suatu idelisme.... dan suatu kputusan / pilihan

Contoh kasus:
*lagi makan mie di pinggir jalan*
A: eh.. B.. gimane lu sama si C... langgeng ?
B: hufttt hufttt *niupin mie panas* masing sih... lu gimane?
A: gue masih single.... masih mau konsen sama skloah dulu
B: wah gileee hebat lu... gw salut....
A: iye abis gue malu aje kalo ngapel pake duit ortu... mau bilang apa kalo mau ngapel... minta duitnya gimana !!
B: Oh iya juga sih... tapi ya minta duit ya minta aja kali...
A: yah gue mah tengsin sama ortu... rasanya ada yang beda...
B: beda apanya ?
A: kliatannya kaya pacaran gak bermodal aja masih duit ortu...
B: *sirem mie panas ke muka A* Elo nyindir gue shittt ??? ngefettt

single itu adalah pilihan sedangkan kalo jomblo NASIB !!! inget NASIB

BAH... apa lagi tanda ini pasti artinya ambigu banget....
Kalo buat orang yang udah berpasangan pasti mikirnya
JOMBLO DILARANG MASUK
Tapi orang yang masih single dan punya idealisme yang kuat pasti mikirnya
Tidak boleh memakai kiasan joblo 
*kiasan jomblo diharamkan*

Tapi tenang aja...
gue percaya sama yang namanya nasib...
kalo gue tuh slalu berpikiran....

GOD !! If I can't hav what I want... so pleasee.... make me want what I hav

Itu bener bener Quotes paling indah yang pernah gue tulis di blog ini dan seumur idup gue...

eeeeeits !!! tunggu dulu....
gue masih percaya banget sama yang namanya teori Cost Oppurtunity 1:3 s/d 1:5
jadi tuh karena populasi cewe 3x lipat dibanding populasi cowo...
itu memungkinkan 1 orang cowo dikelilingi 3-5 cewe atau jodohnya itu 3-5 cewe di seluruh dunia...
so... pikirin aja... kalo
misal ada pasangan lesbi.... cowo pasti ga akan terlalu rugi... karna cowo itu masih banyak ada sisa jodohnya.... 1:3 ---> 2 cewe jadi lesbian ----> 1:1 cowo masing punya cewe 1

lahh kalo homo..... artinya 1:3 + 1:3----> 2 cowo homoan ini 3+3=6 cewe mau di kemanain !!!!!
jadi buat lu yang cowo gue saranin jangan pernah jadi homo !!! Ini malapetaka karena kasian cewe yang bakal jadi jodoh lu... bakal jadi perawan tua wanita single seumur hidupnya... dan buat cewe.... jagain terus cowonya karena peluang ia berpaling ke jodoh + jadi homo yang lain itu besar kemungkinannya ...

btw... sgitu aja dulu ... smoga bisa ngilangin penggalauannya di SatNite ini...

Quotes malam ini.... smoga ga bikin tambah galau !!!


Saya akan memutuskanmu karena saya tidak pantas untukmu. Saya pantas mendapatkan yang lebih baik lagi.terima kasih...



No comments:

Post a Comment