Tuesday 25 October 2011

INSIDIUS *In this side United for uS*

OK.... gw ulet yang bulet... gue ngaku... gue cuma ulet ijo... skali lagi gue cuma uletttt !!! PUAS !!!

gue kan skarang udah SMA nih *again*
dalam dunia peruletan tuh dah tinggi banget....
nilai gw juga ga jelek jelek amet... paling nilai mat doang yang terakhir gw liat cuma terendah ke 3 dari 1 kelas... dan gw BANGGA !!!

yah lumayan lah udah penjurusan... gw masuk IPA... sekali lagi gw ulangi gw masuk IPAAAAA !!!
Itu berarti gw dah bebas dari belenggu Ekonomi.... gw tekankan lagi EKONOMIII !!!
gue gak tau knap gw benci sama tuh pelajaran laknat....
skali lagi gw gak tau knap gue benci banget sama tuh pelajaran laknat... mungkin temen gue semua tau alesannya dan itu mungkin bisa 1 suara....

Jadi kalo ditanya... apa alasan kalian benci Ekonomi?
Seluruhnya menjawab: *******IAAAAAAA !!!! *mungkin debarengi suara 2 dan 3 nya.*.

yah gw kira IPA itu stiap pelajaran khusyuk.... aktif... rapi... rajin.... yah skitar itu lah pokoknya...
tapi ternyata takdir berkata lain...
nasi sudah menjadi bubur
daging udah jadi rendang
dan alpukat udah ga musim
kegiatan tiap hari kegiatan kelas gue...
  • pagi hari pada ngerjain PR berjamaah *ini melatih kecepatan tangan dimana otot mata, kornea, pupil, dan iris dan kemampuan pergelangan tangan harus selaras dan teknik genggaman yang kuat... stidaknya 100 huruf / menit... standar minimal untuk sukses
  • Istirahat pertama... biasanya jam jam ini kami 1 kelas dihabiskan untuk bersantai dan menenangkan pikiran... ada yang maen HaPe ada yang mengisi energi di kantin... ada juga yang bengong gaje...
  • Saat ulangan hampir dipastikan semua HaPe on... dan harus standby OL twit/fb or bbm-
    nya nah disinilah kgunaan BB dan Notes di HaPe dimaksimalkan.... Pada sesi ini banyak macam cara untuk mengerjakan soal tersebut... ada yang membatik di meja, tangan, paha, dsb. Disini jugalah kerjasama / teamwork itu sangat terasa dibanding saat pelajaran olahraga....
  • Pada saat istirahat ke-2 di bagian ini stidaknya sminggu skali atau bahakan lebih... secara rutin menculik kelas anggota kelas lain ataupun adik kelas yang lagi lewat untuk melakukan ritual khusus yang kami namakan *the gangbang* oleh karena hal tersebut kami membentuk Team yg smuanya beranggotakan cowok... bekerja sama untuk "membuat pertunjukan" peristiwa tersebut... tidak lupa kami mendokumentasikan hampir semua oprasi yang kami laksanakan... Tidak lupa kami memberi "tanda" di badan korban... bahwa telah lulus dari kelas kami...
  • Jam terakhir bisanya jam dimana paling banyak ditemukan kasus tidur massal... persentasenya paling tinggi dibanding jam jam sebelumnya terutama pada hari Rabu...

Yah mungkin itulah kegiatan rutin yang dilakukan di kelas kami...

Dan kami sangat bangga menyebut kelas kami

INSIDIUS 013
the Infinity Solidarity of Diversity in Science 

karena disinilah para ketua ekskul berkumpul....
  1. ketua OSIS
  2. kapten Futsal skolah
  3. ketua jurnalistik
  4. ketua Astronomi
Dan di sinilah kami "memungut" banyak korban dari hasil operasi kami...
dan di situlah kekeluargaan kami terlihat dimana kerjasama kami diuji

Dan disinilah juga canda, tawa kami yang selalu menyelimuti di setiap bagian kelas






Walau pun gini gini gue sbagai ulet yang *ehemmmmm MACHO..
tetap bangga sama kelas gue 2BAHASA2 2IPA1...
Seburuk dan Sbrutal apapun ..
Tetep INSIDIUS013 yang terbaik untuk mengisi hari hari si masa SMA ku ini...


ok... untuk malam ini gue mau buat yang beda...
gue mau buat Quizzzzz...

nih soal ulangan skolah RSBI nihhh
1. answered with "Yes" or "No"
 Do you think english was easy?
_______________

Note:
if ur answer was yes.. please answer the next Question
if ur answer was no... How poorly who u r


2.please fill this blank either with “YES” or “NO

“______, i am a pig.”
"______, I loved Ulet Macho."



Good Luck.... *selamat mengerjakan*


ok... akhirkata 
Time is money.... artinya "Aku cinta kamu"

No comments:

Post a Comment