Monday 24 October 2011

Balada salah tebak (kond*m Vs Panadel)

"mas kuliah mana?"
"mas lagi cari kerja, ya?"
"mas abis narikkan? bisa tuker ribuan mas?"
itu sgelintir dari ribuan pertanyaan dan pernyataan laknat dari orang orang yg sok tau....
itu masih mending...
waktu itu malah dikira dah kawin.. -,-
critanya...

waktu itu lagi nemenin temen belanja... sebut aja "si V" di daerah MOI

gw: V... gw ga enak badan nih... bentar beli panadel ya...
V: Sipp !! cepetan ya... udah cape banget soalnya..
gw: bentar aja kog... yaaaa...
V: ya udah sana... aku tunggu di kasir... kamu bawa troley nya ya...
gw: iya omaaaa...

nyari panadel di tempat obat.. skali liat langsung ambil.. lempar ke troley
beberapa menit kemudian...
nyampe di kasir...
gw: nih V udah...tinggal bayar kan...
V: iya...
gw: punyaku tadi cuma 6rb jadi nih... *kasih 10rb*
V: ok... *gw glendotan di die kaya maen kreta-kretaan anak tk*

tiba tiba hal laknat itu terjadi...

petugas (P): mas... pasangan baru ya?
gw: *lepasin glendotan* engga mas... bukan.... *pucet*
P: yang bener? *senyum*
*gw pucet + V makin pucet*
gw: *liat yg dipegang petugasnya*
gw mbatin: *ebusettt siapa yang taro kond*m di troleyy gua !!*

*toel si V sambil diem diem nunjuk yg dikantongin mas mas nya*

gw: mas tadi saya beli panadel ? kog ga ada?
P: enggak ada mas....
gw mbatin: bagus... gw salah ambil knape jauh banget... kond**... sama panadel... =,=
P: knapa mas?
gw: enggak kog...
P: tunai ato ....
V:tunai mas..
P: semuanya ******* IDR
V:ok... *bayar*
P: ini kembaliannya... makasih mas... mba... smoga langgeng teruss ya.....
V: iya... *gw tepok jidattt*


pesan moral:
-lihat dulu barang yg anda beli sebelum anda membayar...
-jika ingin membuka usaha super market.... harap jangan menaruh alat macam itu di dalam golongan obat obatan...

 OK... kalo tadi siang udah Quotes sakarang malem berarti... ini daatnya Dongeng...

Dongeng malam ini tentang:

Alkisah pada jaman dulu kala, terdapatlah wanita yang belum mengenal cinta, sampai seorang pria datang dan mematahkan hatinya. TAMAT...

cukup skian dongeng malam ini. OK... smoga jadi dongeng tadibisa buat tidur kalian nyenyak... AMIN !!






No comments:

Post a Comment