Monday 24 October 2011

Sahabat <--- posting tuntutan nilai LoL

hmmm... akhirnya apdet juga... *itu pun gara" pelajaran ICT* #tuntutan nilai
skarang disuruh buat posting tentang sahabat... ok ini bulet umur gw sbagai ulet yang *ehemmmm MACHO 
menjadi 4bulan 9 hari 6 jam 35 menit 24 detik... (ok yang masalah detik gw ngarang)

Disaat temen temen gw dah jadi kupu kupu ... gw masih terperangkap dari tubuh yang hina ini sebagai ulat yang *eheemmmm MACHO

Di selama hidup gw yang baru seumur jagung.... OK buat bangsa ulet gw dah tua bangka.. gw dah sukup makan asam cuka dalam dunia persahabatan.... kenapa bukan garem... karena gw pinter... skarang kalo mau dibahas... mana ada garem yg rasanya asem... kcuali garem basi ??? *gw pinterkan*

Dari berjuang bersama bersama sebut saja Hans... si kumbang mowhawk untuk bertahan dari kejaran Pittbull sampe debat perbedaan antara pangsit dan kwetiaw... <---- sumpah ini gak elit...
antara gw *eheemmm MACHO,Sebut saja Winata dan Adi

yah gitu lah dari si Sebut saja winata si kumbang yang bakat jadi kiper di skolah gw dulu <--- OK gw ngaku gw dah skolah skarang sampe Sebut saja Vela <--- si kembang cakepnye aduhai gile yang punya badan yg lembek... *bahkan lebih lembek dari Lemak gw*

Dari disangka pasngan muda suami istri sama si Sebut saja Vela sampe ketuker antara kondom sama Panadol *miripnya apa coba* <--- DAMN its True

Gw punya temen sehidup semati yang kalo seneng sama sama kalo susah sendiri sendiri namanya Sebut saja A yang biasa ge panggil CIPLUK !!

Yah itulah sekiranya tentang sahabat gw yang setelah gw baca ulang ternyata namanya Aneh bin Saipul semua...

Yah ini aja deh tapi lumayan lah buat ngejar nilai... maklum tuntutan nilai
ok akhir kata... ga lelahnya gw ngingetin ke elo pade


Peace, Love, N CABUT *semboyan labil*


2 comments: