Tuesday 26 June 2012

This is my life... n so perfecttt...


OK... gue bingung mau ngepost apalagi...
Pertemenan udah banyak banget...

Tentang ramalan yg keakuratannya terjamin dunia akherat udah....
Teori yg 11/12 sama teori dawin udah...


Banyak yg nanya ke gue...
Knapa gue ga mau buat bikin post tentang keluarga gue...

Bukannya gue ga mau atopun gak sudi apalagi malu...

Enggak.. enggak... gue Cuma agak risih kalo gue ngabahas tentang itu...

Dan gue pun kayanya udah lupa tentang sumua hal itu...

Apalagi yg namanya kehangatan keluarga itu sendiri...


Banyak yg bilang gue paling cengeng kalo misal gue ngomongin soal urusan keluarga...
Gue ga ngerti knapa gue bgitu meweknya kalo ngebahas tentang urusan yg satu ntu..
Bukannya gue malu...

Enggak... Malah gue bangga sama keluarga gue...

Walau banyak orang yang udah kenal gue luar dalem liat... 
ga ada yang bisa diliat dari family gue...
Gue terlalu bangga buat nyeritain keluarga gue...
Bukannya gue sombong...

Tapi.. menurut gue... keluarga gue biar dikate bgimanapun... kluarga gue itu tetep selalu yang menjadi paling nomor 1. N I’m very proud 2 say... My family is d best ever n evahhh...

Gue bangga baget punya kluarga kaya gitu....

Mreka yang bentuk gue kaya gini.... 
Mreka ngajarin apa itu hidup.. 
apa itu ksetiaan... apa itu kejamnya dunia... bagaimana rasanya dikhianatin... dan sakitnya sendirian...

Dulu gue nyesel baget... punya kluarga yg ga ada bagus bagusnya...

Pas gue umur brapa ye... 
kayanya 13/14 tahun menurut orang itu umur yg cukup dewasa buat seorang cowo buat nangis... 
tapi... stiap gue jalan jalan sama temen temen gue... 
gue liat pas weekend ada anak spantaran gue digandeng sama bonyoknya... kiri kanan.... 
dan gue setiap pulang... 
mau tidur pasti gue ngebayangin hal tadi... 
gue suka ngomong sendiri... 
“Knapa di bisa dapet yg kaya gitu... kluarga lengkap... ditemenin jalan jalan... dan mreka ketawa leas 1 sama lain...” dan gue mulai tanya ke Tuhan “Bapa... knapa kamu kasih ke aku kluarga yg kaya gini... knapa aku ga di kluarga yg lain aja... knapa harus aku...”
Seiring berjalannya waktu... 
ati gue makin sakit...
 keadaan tambah runyam.. 
dan gue slalu bilang ke orang orang...
gue bosen banget idup... 
banyak yg bilang.. elu bisa.. gue tau lu itu orang yang kuat...

kadang gue pikir... 
elu ga tau gue.. 
dan elu ga bakal ngerasain hal yg kaya gini... 
mening elu diem sebelum gue maen tangan... 

dan alhasil satu persatu yg doain gue mulai tumbang... 
mreka nyerah... karna gue ga ada perubahan... 
dan gue slalu berkata ke mreka... 
bukan  gue yg harus brubah dan bukan gue juga yg harus di doain.. tapi bonyok gue... GUE BERSUMPAH... MREKA BRUBAH GUE JAMIN GUE BRUBAH...

Banyak yg bilang... kamu harus bertobat... 1 orang bertobat... sluruh kluarga akan dipulihkan... 

Kakak contohnya.. kakak bertobat.. ayah ibu kakak dipulihkan.. PREEEKKKK...

Lu bisa ngomong kaya gitu karna  Lu bukan gue dan gue bukan  lu... 
dan yg terpenting... 

ELU GAK NGERTI URUSAN GUE mening LU DIEMMM lu JAGA BACOTLU...

Kluarga gue yang buat gue kaya skarang dan gue bersyukur banget..

Gue pernah ngerasain di puncak khidupan yg semua gue punya dan apa yg gue mau itu pasti selalu ada... 
dan gue juga udah ngerasain bener bener di nadir yang gue mau makan aja susahnya sampe makan sayur yg udah gak layak...
 dan sampe gue ngerasa gue gak punya kluarga... 
Dan gue nyesel pernah dilahirin kalo Cuma buat liatin tingkah ajaibnya bonyok... 
sampe badan gue habis dihanteminsama mreka berdua... 
sampe berdarah darah...

Bukannya gue lebay ato terlalu ngebokis... tapi ini lah khidupan gue yg slama ini gue tutupin karna malu abis...

Keras... memang didikan mreka itu keras...


Tapi sampe gue mutusin buat ninggalin semuanya di Jakarta gue pindah ke Jogja...

Gue mulai bagin kehidupan gue mulai dari fondasi sampe gue bangun itu letakin batu 1 demi 1
Gu mulai khidupan gue dari 0%

Dan gue mulai ngerasain... 
slama ini tanpa kluarga gue...
 gue ga bakal bisa kaya gini... 
smuany apa apa sendiri....
 dan ngeliat masalah smua dari 2 sisi yg beda...


Dan gue ngerasa...
 tanpa mreka smua gue ga bakal jadi orang yang kaya gini...
Emang sih pertama kali gue ke sini gue kaya psikopat... *tanya temen XA sana..*
 karna apa..
 karna gue masih bener bener ga bisa terima kenyataan dan gue akuin gue childish banget saat itu..

Tapi 

sedetik... semenit... sejam.... sehari...seminggu... sebulan.... setahun... duatahun... dan skarang udah jalan tahun ke3... 

dan gue ngerasa gue berubah..

Dari orang yang tertutup gue jadi orang yang “terbuka” *lari lari telanjang*
Dan gue jadi orang yang udah mulai easy going *nari telanjang*
Dan gue dah mulai dewasa *tidur telanjang* -extrim-

Tapin skarang gue mrasa orang yang palinggggggggg bangga di dunia karna di didik di lingkungan yg brokenhome ga ada harepan...
 gue liat temen gue skarang yg punya silsilah 11/12 sama gue... 

skarang dia dah ada yg mati kcalakaan...mati OD... skarang ada pecandu... dan yg paling buat gue ga lupa... ada yg udah jadi seorang bapak... *ini keren...(amit amit jangan sampe)*

Dan skarang... liat gue... 
gue bisa disini...
sehat walafiat... 
gue bisa jadi murid yg punya n ilai lumayan... 
gue bisa jadi ketua ekskul jurnal... 
dan gue salalu bangga atas pencapaian gue yg gue dah bangun dari nol...

Dan yang paling penting..
.
Gue punya temen temen gue... 
sahabat gue... yg selalu support gue dari depan atopun blakang *dah kaye ape aje* dan gue slalu bangga punya mreka...

  1. Hans, 
  2. Sherly, 
  3. Stevan, 
  4. Petty, 
  5. Mayliane, 
  6. Joshua
I love U guys...

Dan mreak slau bisa jadi pengganti kluarga gue dan kalo tiap pergi bareng... 
kadang gue mikir... 
mungkin kaya gini rasanya hangatnya kluarga... yang udah lama gue lupa...

Dan khususnya gue salalu bangga sama nyokap..

Yah walo die dah banyak kasih gue rasa pait... 
tapi gue amat sangat bersyukur 
pait itu gue dah pernah rasain buat gue bisa ngerasa jelas apa itu rasa manis...
Gue bangga banget punya nyokap kaya die...

Ga ada makhluk yang sempurna.. dan itu lah nyokap gue... 
dan gue selalu bangga... 
bagi gue dia itu nyaris sempurna disamping kekurangannya...

Gue harus akui... 
Dia orang yg paling gigih yg pernah gue temuin walopun udah ga tau brapa kali dia mau ngomong dia dah nyesel ngelahirin gue... 

dan udah brapa kali gue bilang gue malu punya nyokap kaya dia dan gue berharap gue engga dilahirin dari pada gue harus dititipin sama mreka... 

Tapi gue skarang mikir...

Childish banget gue... GOBLOK banget gue... btapa IDIOT dan TOLOL nya gue... 

gue bisa bilang kaya gitu.... 
udah brapa liter air mata yg udah dia kuarin hanya gara gara gue... dan gue sadar... btapa BRENGSEKNYA gue...

Skarang gue malah bersyukur banget punya nyokap kaya die...
dan btapa bruntungnya punya nyokap kaya dia.... 
dan btapa bruntungnya gue dilahirin...
 karna gue bisa nyicipin asem manisnya khidupan...

Btapa kuatnya nyokap gue... 

  1. di saat gue jatuh waktu kecil... die yg angkat gue... dan skarang di saat dia jatuh sampe trauma tulang... sminggu kmudian gue baru dikabarin dan gue ga bisa berbuat apa apa... 
  2. Waktu kecil Di saat pala gue kjedot.. nyokap yg pertama kali ngusap ngusap ke pala gue...skarang.. disaat di kejedot sampe penglihatannya nyaris rusak... gue baru tau 2 bulan kemudian dan gue ga bisa apapa...
  3. Waktu kecil... disaat gue nagis... dia yg ngusap aer mata gue pertama... skarang... disaat dia nangis... gue ga bisa ngapa ngapain... bahkan gue di Jogja gak tau skalipun...
She's d best evaahh 

Skarang gue sadar... btapa BRENGSEK dan BAJINGANNYA GUA... btapa beruntungnya gua... dan gue mrasa jadi orang yg paling beruntung yg pernah ada...

Dan Nyokap gue tetep nomor satu di samping kekurangannya yg hanya bagian kecil yg ada...  
Dan Gue sama skali kagak malu buat nulis tentang hal ini dan gua publish...

Karna gue slalu bangga sama kluarga gue...

1 comment: