Friday 2 March 2012

PULKAM... (1) JaKARTA BETWEEN MY MEMORY MY FRIEND N HER.... :'-(

AWKAAYYYY....
Akhirnye gw critaa ttg pas Gue tiba di jekardaaahhh... Kota di mana gue udah banyak ngerepotin....
Kaya nya kalo gue pulang gue merasa....

  1. Dompet gue kaya ATM yang ga ada batas limit isinya.. Apa apa beli... Liat roti.. BELI... Liat kaset.. BELI.. Liat baju.. BELI... Liat "minuman"... BELI... Liat maenan.. BELI.. Liat Cewe... BELLL... OK itu terlalu....
  2. Gue merasa udah yang namanya cerai selama lamanya dari MIE INSTANT sama TEMPE ANGKRINGAN... Oh... That's realy F*CKING AWSOME....
  3. Udah gitu gue mrasa gue lepas dari jeratan bau Loundry kilo-an yang baunya bikin tikus rumah gue breakdance...


Sumpah gue mrasa SESUATU.... sesuatu banget.... (-____-)

BLOM apa apa malem pertama gue... OK.. ini bukannya malem pertama yg pake tanda petik dua kaya gini ---> "malam pertama" tapi ini beneran melem pertama gue di liburan ini selama di Jkarta.
OK smoga bagi lu smua yg baca ini ga pikiran negatif tentang malem pertama gue yang gue lagi bahas ini dan satun lagi gue masih SMA dan masih ga ngerti apa arti malem pertama #DOSA ...dan gue sendiri juga bingung knapa dari tadi yang gue bahas cuma isinya melem pertama tok...

Ya ga laen dan ga bukan biar post an gue yang kali ini agak lebih sedikit panjang dari postan gue yang sebelumnya... ok... ini termasuk korupsi... dan ok ini mulai OOT (out of topic)

OK... Balik lagi ke malam pertama...
malem pertama gue diisi dengan makan malem yang super laknat...
Gue brasa jadi kaya sumanto..




SUMPAH !!! Lu pade liat aja... bayangin tulang sgede PAHA BABI hamil ada di atas meja..... OK tepatnya diatas piring dan itu sesuatu banget...
Gue jadi mrasa kaya RAJA RAJA JAMAN BAHOLA yg makan daging kaya megang paha ayam yg obesitas....

SUMPAH... itu dinner pertama di malam pertama gue di jakarta... ya malam pertama... :')

Gue kangen sumpah skarang sama temen temen gue yg dijakarta dan dan someone... :'(

KNAAPPAAAA!!! sumpah kadang gue ngerasa.. gimana gitu #GALAU MENDADAK...


Sumpah pas nulis  ini gue pengen TREAKK TREAAK sumpah.... gue galau mendadak nih... -___-
Thats my memory with her :'(

BEBERAPA HARI STELAH MALEM PERTAMA GUE DI JAKARTA

gue diajak balik ke tempat dimana kjadian PANADOL Vs KOND*M gue..
ya... di MOI.... AJRITTTT 

Gue ampir salah ambil lagi....... *astagfirullah*
Tempat ga jauh beda dari yang dulu... tapi kali ini yg deket kasir....

KUDA JINGKRAAKKK NELEN BIJI DURENNN....




LOE SEMUA LIATTTT...
Knape sbuah DUREX... (yg ga tau cari di om gugel) di taro diatara
  1. OBAT PEMBERSIH TANGAN DET*L
  2. PERMEN FISHERMEN
  3. SAMA PERMEN ST*EPSILL....
Sumpah .. ini tepat yg paling gampang buat seorang anak yg masih unyu innocent buat ambil itu DUR*X buat nyobain hal baru.... sumpahhh..... INI RANDOM ABIS....


SUMPAH... SMOGA TUHAN BERKATI YG AMBIL TUH BENDA LAKNAT...



OK PESAN TERAKHIR GUE... COBAIN DEH CEK KE SUPERMARKET TERDEKAT SIAPA TAU KETEMU YG DEMPETAN KAYA GITU.. -____-

No comments:

Post a Comment