Saturday 24 March 2012

Trip to Wonosobo day 2 : kopi, kopimasu, kopimashita, kopitte *wth*

Ok... sakarang gue lanjut lagi.....
OK... smape mane crita gue yang kmaren??
*mikir*



*masing mikir*
OK... gue cuma inget pas Hans *nama samaran* ngeden dorong mobil PICA-TO



OK... akhirnya gue cerita gue yg lagi Lost in Wonosobogue
Sumpah  bakal crita tentang hari ke-dua di liburan gue yang paling ABSURD SEINDONESIA RAYA ini.. 

OK jadinya tuh gue di hari kedua ini ke tempat yang namanya KLEDUNG... bukan kledung... jadi maksudnya "Le-nya itu dibaca kaya orang nyebut "LELE" bukan nyebutnya kaya nyebut "lembut"

ok kira kira itu gue brangkat ke sana antara pukul 8.00 pagi sampe 11.00 siang *namanya juga kira kira (gak usah protes)*

gue brangkat dengan mobil PICA-TO yang udah beres dan dikatakan sudah sedikit membaik setelah 3 jam-an di grepe-grepe ma montir bengkel...
dan katanya kampas kopling udah tipis dan businya udah rusak parah jadi diputuskan untuk membeli busi kilat *ya... yang penting pas buat mobil dan harganya bersahabat ok... gak sampe 20 ribuan satunya...(katanya lohh)*

dan untuk mengetes mobil yang terlihat meyakinkan ini... kita ke KLEDUNG... bukan kledung... jadi maksudnya "Le-nya itu dibaca kaya orang nyebut "LELE" bukan nyebutnya kaya nyebut "lembut"... OK sebenernya penjelasan ini cuma gue copy paste dari atas biar nih post tambah panjang aja sih...

Stelah perjalanan 1 jam-an kita sampe di KLEDUNG... bukan kledung... jadi maksu... OK ga usah gue ulangin lagi kali ya *dilempar.sepatu.hak*
Aaiiihhh.... 

DEMI  SELANGKANGAN NEPTUNUS

Ini kalo jogja sama jakarta udara macam gini... sumpah..... idup semua damai kabehhh....
Ga ada yang sakit paru paru...
Ga ada yang kpanasan...
Ga ada cewe yang pake celana kurang bahan... *coz dingin abis*
Ga ada orang yang koproll di depan monas sambil setengah telanjang *ok yang ini udah ngawur*

Yang laen pada pake jaket.. gue doang yang enggak... 
KNAPA?
karna gue pengen kdinginan di sini..
Karna gue tau.. gue ga bakal ngerasain rasanya dingin kaya gini pas udah sampe kota....
Gue pengen slalu inget kalo di belahan bumi ini... masih ada tempat yang mendekati kata perfect buat ditinggalin pas di masa tua...
AMAN... SEPI.. DAMAI... ASRI... SEJUK...
Oh.. GOD... that's like a little part of heaven

pemandangan yang AJIIIBBBB...

OK.. di KLEDUNG bukan kledung...mobil nepi di warung tempat minum kopi...
DEMI apa coba...
ini bener bener nikmat TIADA TARA... ok... TIADA TARA di sini bukan dalam arti tanda petik kaya gini ---> "TIADA TARA" jadi bukan artinya Tiada orang bernama TARA... tapi lebih ke TIADA BANDING... ok ini tuh susahnya bahasa Indonesia....

de anaks ilangz lagi di warung kopi KLEDUNG...

sepertinya foto ini diambil pada saat mreka main petak umpet...

ASAL LU TAU AJA YE... di daerah ni... EXIS bener bener ga dapet sinyal... DAN ASAL LU TAU JUGA... di deket gue ada tiang pemancar sinyal 4 BIJI !!! ASAL LU TAU PADE 4 BIJI !!!
bener bener ga abis pikir gue *emang gue bisa mikir?*

OK.. kita mulai dengan kopinya dulu.... yang paling selatan itu punya gue.... kopi sama gula pasir tok... yang tenga itu punya HANS, itu kopi sama gula.. tiren ato aren ato oren ato apalah itu... kalo yang utara itu punya J, itu kopi susu pake pa... gitu... lupa... kalo yang barat itu punya S, itu bener bener gak tau... SUMPAH...

minum kopi pemandangan kaya gini... JOSSSS...

MINUMnya KOPI makannya tempe MEndoan... WOOOGHHH.... sumpah surga.....
itu SUMPAH... tempe 1 piring ada skitar 7 ekor... ga sampe 2 menit dah LENYAP....
INI CUMA ADA  3 kmungkinan...

  1. laper
  2. tempenya enak
  3. ato emang ga ada makanan laen


OK.. akhirnya salah satu dari kite pesen teh...
dan yang kluar bentuknya malah UNYU kaya gini...
atas coklat bawah putih...

SELESAI MINUM... ampas kopinya yang sangat brutal karena klewat banyak...
sampe bisa di buat tulisan coba pake sendok...

*JANGAN TANYA YANG DIPIRING ITU ARTINYA APA....*


Akhirnya inilah hasil pelampiasan birahi de anaks ilangz di KELDUNG... bukan kledung... jadi maksudnya "Le-nya itu dibaca kaya orang nyebut "LELE" bukan nyebutnya kaya nyebut "lembut" *lumayan tambah panjang*


to be continued

Quotes:

LEBIH BAIK LUMAYAN DARI PADA LU MANYUN

No comments:

Post a Comment