Saturday 10 March 2012

PULKAM (2) Refreshing Memory , Loading memory , System Error , Format Memory , No , I can't

Awkaaayyyyy.... crita pulkam gue jilid dua nihhh....
Emang kalo pulkam tuh waktu serasa 4x lebih cepet di banding biasa....
Gue juga ga ngerti knape bisa gitu....

"Mungkin karna perubahan medan magnet bumi dari tempat ke tempat lain itu beda jadi pantat kita merasa lebih ringan sehingga menyebabkan telinga kiri dan kanan mengalami dis sinkronasi sehingga dapat menjadikan kelima indra kita saling menolak satu sama lain dan saling terhubung ke dalam dendrit neuron yang tidak dalam koordinat tepatnya... juga menyebabkan otak tengah kita tertarik oleh gravitasi alam menyebabkan pengapungan cairan otak yang pasang surut shingga memberikan damapak terhadap susunan paragrap dari lipatan otak yang tidak berfungsi dengan baik dan merambah ke hormon ptialin yang tidak terkontrol dalam derajat disosiasinya dan HCl tubuh meninggkat drastis dan tidak cocok dengan teori Avogadro dan Lianeus serta Lowry yang membuat seolah waktu terasa lebih cepat."

Ok... mungkin itu sedikit penjabaran saya mengenai kenapa waktu pada saat pulkam lebih cepat.
Kalo loe ngerti apa yang barusan gua ketik itu tandanya loe dah hebat abiss... masalahnya gue yang ngetik aja bingung itu tulisan buat apa dan ngebahas apa...

Yang gue tau itu tulisan cuman guna buat memperpanjang postingan gue yang kali ini... Ya.. ini cuma akal akalan gue doang biar postingannya panjang... Ok ini Intermezo dan saya kira cukup efektif... *digampar*

OK gue tau itu udah OOT banget... dan skarang saat nya BTT(back to topic)

Gue ga ngerti knape stiap gue pulang selalu aja... pengen makan ini... pengen makan itu... pengen makan ono...

Yang paling parah gue bener bener ngidam saman yang namanya kepiting... sumpah... Pas di ajak sama nyokap buat makan kepiting... langsung... napsu gue memuncak....

Alhasil.. gue makan khalayak bak Sumanto yang belom kenal tobat...


Rasanya tuh ashoooyyyy geboooyyyyy...
sumapah ini bener bener recommended buangget.. sumpah enaknya luar biasa...

Ok balik lagi ke liburan gua yang abstrak....
Jadi gini... gue waktu itu kalo ga salah ke T.A ...
Iya.. bener T.A....
Tama Angrek mall itu yg ada ice skating nya kan? Kayanya iya...
Iya bukan ya?... harusnya sih iya.. kalo blom pindah.. *maksa*

Jadi gue waktu itu lagi nemenin someone beli permen yupi di yupii land... 
Nah nyata ternyata... Yupi Land itu tempatnya deket tempat ice skating...
iseng iseng gue liatin orang yg maen... soalnya pertama masuk tuh mall
gue dah liat antrian yang panjangnya se-aram jadah di loket ice skating...

Gue penasaran abis.. terus gue liat.. apa asiknya sih maen ice skating...

 Ga brapa lama gue liat ini maenan gue bisa tarik kesimpulan.. kalo maenan ice skating itu sadis abis...

Lu pade liat aje yg lingkeran biru... itu korban yg udah ngerasain licin dan lembutnya cipokan sama es..
untung masih ada orang baik yg mau nolongin... kalo gue mah suruh nolongin... kayanya gue yg harus ditolong duluan buat berdiri...
sumpah liat deh... yg warna merah... itu tuh... orang orang yang lagi ngantri...
Kurang kerjaan banget coba ngantri cuma buat ngerasain kejemnya es yang gak kalah keras dari aspal...


Ga brapa lama gue liat liat... gue ketemu pemandangan aneh bin barokah...
Bukan gara gara masih panjang yg ngantri sama masih banyak yang jatoh jumpalitan gaje...
TAPI... liat buletan kuning...

ORANG MAEN ICE SKATING PAKE 
ROK SUPER DUPER PENDEK

Sumpah itu random abis... di ruangan yang suhunya dibawah 2 derajat... dia maen gituan cuma pake rok pendek yang aduhai begonooooo !!!! Astagfirullah....


Sekarang cobaan apa lagi Tuhan....
sumpah... tadi pake rok pendek... yang kali ini ga kalah GOKIL...
bebrapa menit stelahnya gue malah nemu orang pake hot pants...

KUDA SAKAW TUMIS BELALANG SEKONG !

itu hot pants dari jeans....
TUHAN!! seberapa tebel lepak yang Kau berikan di pantatnya dan pahanya sehingga ia tidak merasa kedinginan seperti itu.... (O.O)

Ini dia yang emang udah biasa apa dia termasuk anak yang salah gaul?


OK gambar gue yang terakhir itu malah gue ngeliat 4 orang pelukan kaya TELETUBIS baru nyelesain misi... ANJIR.. ini absurd abiss....

Gila sumpah absurd banget... udah gitu dia dateng bawain yupi terus nanya,
Someone (M) : "Liat apa sih? seru amet.."
Gue               : "enggak... "
M                  : "yang bener nihhh? cewe ya?"
Gue               : "enggak bukan cewenya"
M                  : "cowonya?"
Gue               : "ya ga cowonya jugalah...."
M                  : "Terus apaan?"
Gue               : "yaaa.... masa pada pake pakaian aneh aneh pas maen ginian.."
M                  : "yah.... salah gaul kali pin... biasa lah..."
Gue               : "ah.. masa siih... "
M                  : "tadi sebenernya kalo kamu g mau kasih tau juga ga papa..."
Gue               : *KAMPRET NGAPAIN LU MAKSA NANYAA !!! DASAR CEWE !!!* hahahha..
*dan dia ngajak makan sukiyaki tanpa dosa...*



Anyway sampe di hari trakhir gue di Jekardaaahhh *ceritanya lidah bule*
Gue pergi nonton sama temen gue... dan bukan sembarang temen nehhh hahahahah.... ya... sahabat lah...
Kalo gak salah film nya S.HOLMES deh...
lumayan ke XXI di tempat elitan dikit hohohohooo




dan abis dari situ kita pulang dan besoknya
masing masing kami saling menjalani rutinitas dan saya kembali ke perantauan

Quotes:


Nikmatilah semua yang kamu dapat nikmati hari ini, karna belum tentu besok kita dapat merasakan hal yang sama lagi seperti apa yang kamu rasakan hari ini

No comments:

Post a Comment