Monday 12 March 2012

on the way of silly vacation

Awkayyyyyy gue balik

Libur telah tiba libur telah tiba... oyeee... oyeee....
Gilaaa... gue pergi ke luar kota yang medan nya gue ga ngerti sama skali..
Oke... bukan medan yang gue maksud... 
Maksudnya gue bukan pergi ke medan
Tapi yang gue maksud itu medan yang dalam tanda petik kaya gini ---> "medan"
Ya pokok e yang medan dalam arti suasana jalan ato keadaan jalan 
gue juga ga ngerti knapa orang orang manggilnya pake sebutan "medan"
kan kalo gitu kan bahasa Indonesia jadi ribet
masa ada 1 kata 2 ari
kan abigu banget
Gue bingung juga sih.... 
Dan yang gue bingung ngapain juga gue nulis kaya gini yang cuma bikin postingan gue tambah panjang...

Skarang gue lagi apdet nih postingan di WONOSOBO... ya bukan di JOGJA lagi..
gue lagi liburan ... dan gue buta arah di sini... (-_____-)
sumpah... pas brangkat aja udah absurd banget..

Tapi tenang ajee.. gue bakal apdet lagi annti pas gue pulang...
bukannya gue lebih mentingin liburan dari pada ngapdet nih blog..
OK JUJUR
Sejujurnya emang gue lebih mentingin liburan ini dari pada apdet blog gue...

Tapi bukan gara gara hal itu aja... disini laptop temen gue ga punya blutut
sedangkan gambar dokumentasi gue smua ada di hape... trus kabel data ma flashdisk juga ga ada...
TERUS GUE HARUS APAA !!
GIMANA INI !
SIAPA GUE !
DIMANA GUE !
KNAPE PALE GUE PUYENG?
dan KNAPA GUE GA PAKE BAJU dan disamping gue ada cewe bugil ! *ok ini mulai lebay*

so sebenernya gue ga mau apdet  tapi iseng iseng aje.. mumpung inet temen lagi koneksi dewa...


Quotes:

Setinggi tingginya pohon masih ada apel yang lebih merah warnanya 
*apa hubungannya?*

No comments:

Post a Comment