Sunday 11 March 2012

Kami anak rantau-an dengan ini menyatakan...

Minasan OHIO GONZAIMASU! *niruin gaya sensei s*nto*

wokeee... lagi rajin nge post nih... 
Besok libur sminggu hohohohoho... bakal jadi pengangguran sementara nih...

OK gue ga mau lagi korupsi di postingan gue yang cuma ngebuat pembaca semua jengkel gara gara intermezo gue yang 
Gue jugangerasa ga enak hati gara gara isi stengah dari postingan gue cuma intermezo doang
Padaha hal kaya gitu dah termasuk tidakan korupsi...
Dan untungnya gue dah sadar sejak dini
Kan lebih bagus kaya gini 
1 Post isinya berbobot semua ga ada intermezo yang cuma bikin postingan kliatannya tambah panjang
Gue juga ga tau knpa gue bisa dapet ide gila buat memperpanjang postingan gue dengan cara yang ga halal kaya gitu
Padahal setelah gue pikir pikir gue nulis ini udah kepanjangan dan gue udah korupsi banyak baris dan postingan gue yang kali ini juga otomatis kliatannya tambah panjang aja...

Minasan... Sumimasen !

Ok gue langsung ke topic nya aja...
gue sebagai anak pernatauan udah lumayan banyak *ya setidaknya lumayan* makan asam cuka dan asin garam dunia yang kejam ini...
Jauh dari mana mana...
Awaln bulan makan daging..
Akhir bulan ngemut kos kaki bekas
Ya pasti terjadi kaya gitu..

 Lu pade bayangin aja... gue cuma punya uang sgitu... padahal waktu itu uang baru di kirim 3 hari lagi... gue stidaknya 5-7 kali makan lagi dengan jumlah nominal unang gue yang di bawah rata rata ini... OH GOD... that's f*cking awesome memories...

Tapi menurut gue... ga papalah skali skali anak rantauan itu seneng dikit
sklai skali makan enak...
Skali skali makan Basking Robing *ada yg protes* kan ga papa...
kami ini juga manusia biasa yang masih punya napsu sama makanan mahal.....
Jangan deskriminasikan kami dan identikan kami dengan angkringan...
kami skali skali ingin mrasakan makanan elit-an dikit...
Jangan zalimi kami lagi..
TURUNKAN! TURUNKAN! TURUNKAN! *apasih*

Akhirnya gue mrasakan juga... spotong kcil dari nikmat surga..
makan Basking Robing....
Makan makanan kaya gitu rasanya kaya....

menembuss tembok batako yang berlapis lapis,
meluncur bareng paus stengah autis ,
ngebut menuju WC umum paling manis 
karna saya lagi kepising


Stelah sampe di sana... gue nemuin ide gila... sebenernya gue dah tau gue mau milih rasa apa karna gue dan nanya seseorang dan di kasih rasa yang paling asik..

Tapi setan dalam badan gue bergejolak... Meronta ronta... kejang kejang... mulutnya mulai mengok ke kiri...
terus busa kluar dari mulutnya... stelah itu gue baru sadar setan dalam badan gue epilepsinya lagi kambuh...

Ok BTT (back to topic)
Gue mulai punya ide gila...
penjaga stand bilang mau rasa apa?
gue pura pura bingung..
trus penjaganya bilang boleh dicoba dulu mas gapapa...
gue *tertawa penuh birahi*
gue minta coba yg jeruk
penjaganya kasih 1 sendok kecil
gue bilang lumayan terus gue minta coba yang raspberry
penjaganya kasih 1 sendok kecil
gue bilang keaseman *sebenernya enak banget* terus gue minta yang mint
penjaganya kasih 1 sendok kecil
gue bilang boleh juga nih terus gue minta yang cappucino
penjaganya kasih 1 sendok kecil
gue bilang wah lumayan
terus gue mesen yang gue mau... yg rasa black forrest dan yang gue tadi cobain smuanya gue ga beli...
MUHUEHAHEHUAEHAHAHAHAH.....

bayangin aja.. pas baya.. gue cuma nguarin duit 4 ribu....
 gue beli 3 scoop yang harganya 84.000 cuma dengan harga 4 ribu buahahahahahaha

lu bayangin aja eskrim cuma 3 scoop harganya 84.000
jadin @scoop itu skitar 28.000

KAMBING GUNDUL GORENG JANGKRIK MENTEGA

itu kalo di akringan bisa dapet tempe gorng 56 biji...  demi bulu kaki neptunus... disini cuma dapet 1 scoop doang...
Gue berpikir... sekaya apa yang punya ini toko...
dan gue mulai memikirkan berbisnis es krim yang baik dan benar... kalo kaya gitu gue bisa kaya raya mendadak... 1 scoop 28 ribu...
dan untungnya gue punya kupon 80k buat Basking Robing dari bank hohohohoho... 3 scoop cuma 4 ribu...

THIS IS FUCKING AWESOME


 Trio anak rantau bajingan nan laknat


Dan apa mau dikata makanan memang harus habis... dan a little piece of heaven gue rasain cuma sampe sendokan terakhir :'-)



Quotes:

JANGAN BELI YANG ANEH ANEH SEBELUM ADA DIKON ATO ANDA DAPET KUPON BELANJA JIKA TIDAK MAU NGEMUT KOS KAKI DI AKHIR BULAN

No comments:

Post a Comment