Thursday 15 March 2012

Trip to Wonosobo day 1 part 1 : no nyasar no try , no mogok no cry

Ahaayyyy...
Btw sperti yang gue sampein di post sebelumnya...
gue libur sminggu chhoooooyyyyy *bangga*
Itu artinya gue lepas dari jeratan sekolah dan tugas sementara ini...
Dan posisinya gue skarang bener bener lagi free...
Dan gue mutusin buat ke Wonosobo

YEAH... GOODBYE JOGJEKARDAH !!!
NOW I'M BECOMING WONOSOBO'S PROBLEM 
NOT JOGJEKARDAH'S PROBLEM AGAIN  !!!
*sok 4L4y*

OK... BTT
yang jadi masalah gue plus temen temen laknat gue..
Sebut aje namanye 
  1. Hans Christian Johansyah *nama samaran* (H)
  2. Stevan *nama samaran*                              (S)
  3. Josua *nama samaran*                                (J)


 OK It's de anaks ilangz photos....
dan gue jepret pas di dalem mobil kbanggaan kita kita 

Seiring perjalanan... gue dah banyak lumayan nyicip asin garem sama asem cuka ma nih andong  mobil satu
perjalanan 10 menit masih ga ada yang bermasalah
perjalanan 20 menit masih fine fine aja
perjalanan 30 menit kita udah enjoy sambil nyanyi nyanyi gaje....
perjalanan 45 menit kita isi bensin... (satu orang dapet 2 biji permen kopi  kapal air) LUMAYAN!
perjalanan 60 menit udah mulai aneh aneh

rekonstruksi: 
S: Eh.... ini kiri kanan?
J: LURUS ! pokoknya pas ada tugu itu kiri
S: OH... SIP
5menit kemudian 
J: ini dimana ya? kog aku ga pernah lewat jalan ini?
S: Loh kog isa?
J: bentar bentar... ....... .... WADOOOHHHH!!! Kayanya kita klewatan
S: Aiiissshhh..... B2 ko!
J: Walaaahhh... makanya jangan ajak ngomong aku Hans aku jadi gak konsen nih... *alibi*
H: Lahhh... kog aku...
S: cari puter balik... puter balik 
mobil puter balik 
di permempatan pertama... 
S: yang ini belok kanan?
J: Bukan ... nanti belok pas ada tugunya...
S: waddooooohhh .... Klewatan jauh amet ini !!
J: enggak... deket og 
di perempatan kedua 
J: nah... ini belok kanan.. blok kanan...
S: Sippp... mana tugunya joss?
J: Oh salah deng... tak kira ada tugu...
S, H, gue : *pucat pasi*

perjalanan 1,5 jam...

Wogggghhhh... 
naiiikkkk...
turuuunnnnn.....
naaaiikkkkkk.....
turunnnnnnnnnn.....
SUMMPAAHHH jalannya bikin isi perut ikutan naik turun... naikkk turruuunnn..

tanjakan pertama : YYIIHHAAAAA
turunan pertama : OYEEAAHHHH

tanjakan kedua: WOOOHOOOOO
turunan kedua: AHHHAAAYYY

tanjakan ketiga: HUUUU...
turunan ketiga: HIAAA...

tanjakan selanjutnya: AA....
turunan selanjutnya: IA....

tanjakan berikutnya: *hening*
turunan berikutnya: *haning*

tanjakan abis itu: 

rekonstuksi: 
S: waduuuhhh kayanya mobil dah gak kuat nih...
semua: *pucet*
S: ada yang lebih tinggi lagi ga tanjakan dari pada tanjakan itu?
J: yaa... masih ada sih.... masih naik turun beberapa kali lagi..
S: wadooohhh... aku ga jamin nih mobil kuat
semua: *pucet kuadrat* 
tanjakan yang dituju 
S: siap siaaaappppp...

mobil ngebut...

gini kitra kira gambarannya

suara di seperempat tanjakan: BBRRRRUUUUMMMMMMMMMMMMM..... *hans pucet* 
suara di setengah tanjakan: BRUUUUUUMM... BRUUUMMM *J pucet* 
suara mau hampir di tiga peremapat tanjakan: BRUM.. BRUM... rummmm.. ciuut... tutututtutttt... 
S: GAK KUAT WOY SEMUA DORONG DONG! 
semua: *keluar dari pintu* 
semua: *AGGGRRRRRRAAAHHHHHHHH* *dorong mobil sekuat tenaga di tanjakan curam*

hasilnya... 

mobilnya sama skali ga bergerak...

THAT'S GREAT... YEAHH... DAMMIT!!

akhirnya stelah mobilnya di gas skuat tenaga... mobil langsung jalan dan nepi beberapa meter dari TKP

MOBIL NEPI

Bau karet kebakar.... *S pucet*

S: kita kjebak disini....\
semua: *hening*
S: kita ga bisa balik lagi... karna kalo mau balik harus lewat tanjakan yang tinggi itu lagi
semua: *hening*
S: kita ga bisa terus.. soalnya masih ada tanjakan didepan lagi... KITA KEJEBAK DISINI DI SLENTO
semua: *hening yang panjang* *pucet pasi*

 muka orang yang putus harapan berusaha tetap tersenyum bersama mobil kesayangannya
 orang putus harapan karena mobil yang dalam kondisi mengenaskan dan sinyal hape yang ga kalah mengenaskannya
muka de anaks ilangz pada saat meratapi nasip mobil yang sangat amat mengenaskan

to be continued

Quotes:

Tanjung perak tepi laut
Siapa suka boleh ikut...
*nyanyi ajasih*

No comments:

Post a Comment