Saturday 10 November 2012

AWKWARD AWW AWW AWWW


OK..
Ngomong ngomong
Ini  posting gue yang ke brape ye...
Ok Lupakan…  .___.

Gue bingung harus basa basi ape sbelum gue mulai ke pembicaraan berat gue…
Pertanyaannye.. emang gue pernah ngomong topic berat??
Kayanya Cuma badan gue doang yang berat =___=

Ok..
Gue mulai aje deh..

AWKWARD MOMENT..

Ok… Sbelumnya pernah gak sih elo ngrasain
Dimana elo ada di kondisi awkward moment?
Momen dimana lu bener bener bingung absurd kaget campur aduk..
Banyak macam perasaan yang campur aduk di satu momen
Bahkan lebih banyak dari jenis sayuran di gado gado sama lotek skalipun…
Bahkan lebih banyak dari macam sayuran di ketoprak..
Yang jadi pertanyaannya ialah emang ketoprak pake macem macem sayur? Bukan Cuma toge doang?

OK..
Kjadian paling awkward yang pernah gue alamin itu..
Pas gue mau beliin kado buat adek gue Debbie…
Sabtu die ulang taon gue baru kpikir hari Rabuan.. dan gue baru beli Jumatnya…
Bukannya gue seneng ngaret..
engga.. engga…
Tapi udah sempet kpikiran di hari Rabu…
Udah ke mall…

Ok.. gale itu bukan mall.. menik banget soalnya..
Ok.. lebih ke pasar…
Tapi gak pasar juga.. itu terlalu ke kerenan buat pasar…
Jadi Gale itu termasuk apa -.-
Pokokna gue hari Rabu gue dah ke Gale…

Pas gue mau beli kado…
Gue menyempatkan diri buat blanja bulanan dulu
Udah kira kira stengah trolly penuh gue langsung capcus ke kasirnya.. dan pas gue ngantri bayar…
Gue grepe grepe kantong gue..

KUDA KOPROL KALDU BABON!!

Wat de fak…
Dompet gue NENG DI????
Dompet gue ketinggalan dengan indah dan cerianya…

OK… gue berpikir keras.. gue pura pura treak treak kecil heboh..
“Oh iya… obat sabun ibu lupa… aduh merk nya apa yak???” *pura pura megang hape*
*ngacir keluar barisan antrean*

Akhirnya gue balikin barang barang yang udah gue ambil…

yang ksisa tinggal coklat Chaca
Harga 8rebu
Soalnye gue juga tengsin kao keluar gak bawa apa apa..
Alhasil berkat kembalian dari makan Lotek siang itu.. 10 rebu..
Buat gue bayar coklat pelarian itu..
Dan Yang pasti di kasir sbelahnya pastinya…

Dan gue baru inget kalo tadi pas gue makan lotek di depan Gale..
Gue ke temu si Agnes sama Sasa..
Dan katanya dia mau ke Gale..
 Akhirnya gue usaha buat nanya lokasi mreka…
Dengan niat menggebu gebu buat minjem duit maksutnya…
Gue sms mreka.. nanya lokasi dimana..
Dibales dan katanya di lantai bawah..

Gue liat liat…
eh akhirnya ktemu jugaaa…
Mreka lagi cari baju baju gitu..
OK… langsung gue ke TKP..

Pas gue ktemu si sasa dan agnes..
Ternyata mreka gak Cuma ber 3.. tapi banyak banget..
Kayanya smua orang di barak kompi mreka bawa smua…
Pas ktemu…
tibatiba gue nge Bleng…
Otak gue nge blengg

Penyakit nge blengan gue kambuh di saat yang tidak tepat..

Gue brusaha buat inget apa maksut tujuan gue nyamperin mreka..

Ok.. gue inget…
Pas si Agnes sama si Sasha bilang ke gue “mau ngapain e kak?”
Gue liat muka mreka berdua…

Gue padahal udah masang muka melas semelas melasnye…
Tujuannye bayar yang liat gue iba dan kasih ge duit… ato malah cek giro ato deposito gitu..

Eh malah yang liat gue nangis nangis sampe pipis di clana sambil treak treak…
“ampun mbah.. saya nanti mulai rajin kasih sajen.. map kalo kmaren lupa.. jangan ganggu saya mbahh”

Ok bukan bukan itu responnya..

Tapi kliatannya kayanya muka gue masih terlalu pokerface buat mreka..
Malahan pas gue liat muka nya agnes ma sasha malah

Gue yang balik Iba.. #kamprett

Untungnya dompet ktinggalan.. kalo enggak gue kayenye dah ngasih duit ke mreka

Sambil bilang..
“Ini nes.. sha… ada sdikit rejeki.. maap kalo ga sberapa jangan dilihat dari nominalnya tapi aku ikhlas kog… “ *abis itu gue langsung ngacir pergi*

OK ITU MUSTAHIL…

Seandainya kjadian beneranpun paling si sasha udah treak treak..
“Ini duit buat APA!! Bayar parkiranpun belom cukup woyyy!!!”
*Kalo yang ini masih masuk akal kalo kjadian*

OK OK..

Balik benang merahhh..
Tiba tiba.. gue mrasa Iba ke mreka berdua
Yang ternyata lebih jago dari gue buat masang muka melas..
Malah hati gue yang terenyuh..
Gue curiga.. apa jangan jangan mreka udah tau tujuan gue dan mreka mulai kongkalikong buat bikin gue Iba..

Ok itu gue dah mulai keterlaluan :p

Akhirnya gue gak belama lama di tempat itu dan gue pulang..
Dan pas sampe kos gue..Gue baru inget.. gue tadi mau nebeng buat patungan hadiah buat Debbie..
Oh God… gue lupa..

Akhirnya..
Jumat gue sama Hans*namasamaran* pergi buat cari kado…
Stelah sampe di pusat perbelanjaan yang mirip sama gale tapi lebih kecil lagi..

Namanya Gerdena…
Smacem mall..
Tapi malah itu kecilnya lebih kecil dari Gale… jadi gak pantes buat disebut mall..
Di sebut took juga gak pantes karena yang dia jual lumayan banyak macem..
Tapi bukannya toko kelontong juga jual banyak macem?

Bukan bukan… kayanya ini toko klontong baju yang lebih keren…
Gue mulai cari baju baju… 

Gue mulai telpon orang orang yang gue kenal dan ngerti ukuran cewek..
Ok.. dengan indahnya telpon gue gak ada yang diangkat…
Ini keren banget kebetulannya…

Tapi gue mulai cari baju motif Paris.. yang ada warna item… sama putih..
Langsung dilem pikiran gue.. Kog jelek banget motifnya.. mirip eek sapi

Dari conter baju
Gue branjak liat liat ke pakean daelm dan sketika itu juga gue nyadar…
Gue aje gak ngerti ukuran bajunya… apa lagi dalemnye.. OK.. ini absurd banget..
Masa iye gue beliin orang pake ukuran nya temen gue di Jakarta =__= gak lucu banget..
Lalu gue sama Hans mulai naek ke atas…

Masuk ke conter Boneka..
Ok.. liat boneka penya sama panda..
Dan gue mulai KSBB dangan benda laknat macem itu..
Liat liat boneka..
Trus Hans bilang… si Debbie suka Paris sama Lebah…
OK… gue mulai mikir…

Emang ada boneka Paris?
Boneka eifel gitu?

Seumur umur blom pernah liat gue…

Ini gue yang kbanyakan tinggal di GOA ato emang itu barang jarang yak??

Akhirnya kite spakat nyingkirin paris dari kandidat hadiah kita..
Dan kita ndusel ndusel tumpukan boneka yang ada…

Yang ktemu malah boneka lebah warna pink yang ada banyak di pasar pasar..
Gue malah ilfil langung liat..

Memang buah tidak jatuh dari pohonnya..
Skali toko klontong beneran gak jauh dari toko klontong yg aslinya

Tapi tiba tiba dapet informasi lagi kalo die suka teddybear..

Ok.. lebah sama teddy bear..
Gue mulai cari di barisan boneka beruang bareng si Hans yang masih tetep pake nama samaran

Dan gue ngeliat

Penggabungan dari teddybear sama lebah yang paling unyu sedunia..
Muncul Boneka Pooh yg tingginya skitar 40-45 sentian
pake baju lebah yang ada sayapnya..
Sambil megang sarang lebah..

Ok.. ini perfect..

Dan sketika itu juga
Hans treak pelan sambil sdikit histeris trus nepok pundak gue..


“CUK !! ITU Debie kan??!!”

Gue langsung liat kea rah jam 12 dan Cuma jarak 7-8 meter dari muka gue Debbie lewat..

KAMPRET GORENG MAYONES BUMBU KODOK KOPROL!!!

*gue kaget*
*gue lemes*
*gue senam jantung*

Gak lucu gue beli kado buat die..
Die dah tau apa hadiahnye bahkan sbelom barang itu dibungkus kado skalipun..
Sumpah itu gak lucu..

Gue reflek gue langsung ngacir..
 si hans juga langsung ngacir walo dia masih pake nama samaran…
gue muter muter ke blakang beberapa saat…
dan gue mulai mendekati TKP lagi…

gue liat Hans lagi pura pura ndusel ndusel  di conter tas EXspot
nah… udah kira kira suasana udah aman tentram terkendali..

gue mulai deketin tuh boneka lagi…
pas baru mau ambil… tiba tiba die muncul lagi..
kite ngacir lagi…

trus gak brapa lama die ke kassir dan turun ke bawah..
gue sama hans lagsung sigap ambil itu boneka…
dan langsung minta notta…
maksud mau kasih spotong baju lagi…

kita liat di pajangan ada baju Paris warna kuning… gambarnya moustache gitu…
kite langsung mikir.. KOG BAGUS?!
Langsung mendarat ke conter baju lagi..
nyari nyari baju trus SPGnye nanya nyari baju apa..
Gue maklum tuh mba mba SPG nanya gitu..
Soalnya ya..
Pasti curiga aja.. 2 orang laki laki laknat bermuka MUPENG bin CABUL langi ndusel nusel di conter baju cewek..

Paling 5 menit lagi kite lebih lama di situ.. paling dah di seret satpam buat kluar
Gara gara tuduhan
Ngintip di ruang fitting
Kalo ga
Mau nyuri baju buat jadi modal usaha baju di pasar malem..
Kalo ga mau grepe grepe tante tante ksepian..

Ok…gak gitu juga…

Kite nanya tentang baju yg kite liat di pajangan…
Trus mba SPGnya bilang ada bajunya tapi Cuma ada warna item sama putih..
Pas gue liat liat lagi…
Kog kaya baju ksirem tai burung? 
Yg warna item yang warna putih malah kaya kepeper sama tai kebo..

OK bagai pinang dibelah belah…yang ga jelas jadinya..

Gue nanya warna kuningnya yakin gak ada lagi..
Eh malah dibilang gak ada..

Si Hans malah bilang..
“Mba bisa ambil yang di pajangan aja gak?!”
Ok emang sdikit radikal sih..

Akhirnya kita langsung coret itu baju dari daftar hadiah kite..
Akhirnya kite bayar tuh boneka dan langsung turun dengan liat kiri kanan… berharap gak ada si Diebbie yang nepok dari blakang…
OK…

Sebenernya gue juga ga ngerti knae bisa kbetulang kaye gitu..
Dari skian banyak tempat..

Dari skian ratusan ribu penduduk jogja
Dari skian juta kmungkinan yang ada..

Knape harus ktemu…
Dan knape waktunya ituloh..
Momennya itu lhoo..
Pas enggak banget…
Ini maksud mau sukacita beli kado

Malah senam jantung…
Sumpah..
Unforgettable banget…

No comments:

Post a Comment