Saturday 10 November 2012

PANDEMIC

OK..
Gue ngepost lagi
Lagi ngepost gue
Lagi gue ngepost
Gue lagi ngepost
Ngepost lagi gue
Ngepost gue lagi.. #apaansih

Huee… gue langsung ngepublish 4 post…
Gilee…
Gak salah kalo sampe tangan gue sampe gakjelas bentuknya lagi…
Bukan keriting lagi.. apa lagi bentuk kepang… mungkin.. ini udah masuk tahap GIMBAL…

OK gue bingung mau nulis apa..
Hmm..
Gimana kalo masalah anak muda lagi aja yak?
Ya Stuju ya?? Ya? Yayayaya?
Ok kalo yang gak stuju skarang boleh close tab aja..
*closetab*
……
*reopen close tab*
OK.. jangan di close..
Gue ngaku kalo gue masih butuh kalian…

OK ok…
Gue mulai tulisan gue kali ini…
Bisa dibilang benang merahnya apa ye?
Masih gado gado sih..
Masih absurd banget…
Gue kayanya post ini Cuma skedar ceplas ceplos aja..
Smoga bisa mermanpaat yak…

OK..
Besok 10 11 12..
Itu hari spesial ya? Gak juga ah..
Emang ada acara apa?
Tau gue itu brarti 42 hari lagi mnuju kiamat 2012 kalo kata orang..
Kayanya Cuma peristiwa itu aja deh…

OK ok..
Balik kealur..
Skarang kayanya di skitar gue lagi marak hubungan masalah hati…

  • Ada yang lumutan nge jomblo… sampe bisa masuk ke level jomblo yg udah lewat kadaluarsa
  • Ada yang di gantungin sama pasangan ato calon pasangannya
  • Yang lagi brantem sama pasangan gara gara Cuma debatin “duluan mana ayam ato telor”
  • Ato yang lagi beratem gara gara pasangannya kalo nyeritain seseorang sampe matana berbinar binar katanya
  • Ada yang lagi Liver…
  • Entah itu karna putus…
  • Ato Jomblo kadaluarsa
  • Ato Bertepuk sebelah tangan ß ini kayanya yang paling gak enak.. SAKIT..
  • Ato yang belom bisa move on dari mantan
Yah mungkin emang itu masalah remaja jaman sekarang
Bagi kaum kita sih ini masalah yang udah komplex banget..
Tapi coba 5-7 taon lagi…
Paling juga kita ngakak sendiri kalo liat orang ngalamin masalah macem gitu..

Ok… Langsung aja ke pembahasannya

Jomblo kadaluarsa..
Sumpah ini labeling paling kejam dan laknat yang pernah dibuat oleh remaja biadab sekarang ini
Tapi sori ye..
Kita jadi Jomblo..
Ok skarang kita ganti istilah jomblo jadi istilah yang lebih keren dikit… lebih ke bule bule an
SINGLE..
Sori ye… menurut gue… single itu pilihan hidup ye.. SORIII !!! *emosi*
Kite jadi single.. karna mau fokus  blajar dulu
Wong ngurus diri sendiri aja gak becus mau ngurusin pacar… *geleng-geleng*
Kan kalo gitu bisa diurusan pacar kakak?
Hah?! Jadi lu pacaran Cuma buat cari babu pribadi lu doing *iba*
Bukan gitu kak.. kan bisa ada yang sayang sayang?
Wetset dah.. Kalo kaya gitu mah sama temen juga bisa…
Yang gue bingung apa bedanya pacaran sama enggak? Gue mau nanya..
Kalo missal.. udah deket sama orang trus tembak.. Jadian.. Trus.. abis Jadian.. trus apa? Mau ngapain?
Mening SINGLE happy..
Cari banyak temen.. sahabat sodara..
Lebih setia.. mau nemenin disaat susah seneng
Mau jadi “tongsampah” buat curhatan kita dengan setia
Yang suka nraktir.. Yang suka minjemin duit.. Yang suka kasih nginep.. Yang suka kasih gorengan gratis 
Ok.. ini pembelaan gue buat kaum yang sering di jajah dan di zalimi ini J

GANTUNG
Ok.. masuk ke urusan gantung menggantung…
Ada yang gak di tembak tembak..
Ato udah pacaran tapi pasangan entah dimana dan status hanya menjadi skedar status..
Ok.. itu gak enak…
Tapi buat apa kalo yang blom pacaran aja udah brani gantungin elo? Apa haknya dia?
Jangan jangan dia gak serius lagi?
Kan dia Cuma mau ngetes besar cinta dan setia aku ke dia kak?
Lha.. hak apa dia ngetes ngetes lo?
Wah brarti kalo dia ngetes lo.. itu tandanya dia masih gak percaya sama Elo dong… KASIAN AMET LU
Yang jadi pertanyaan paling pentingnya..
Ketika Elo gantungin dia? Apa responnya? Apa dia mau sabar kaya elo? Apa dia mau trima digituin?

BRANTEM
Wokeee
Brantem ato cekcok ato selek itu wajar banget di setiap hubungan…
Dan menurut gue ini normal dan wajib hukumnya dalam suatu hubungan..
Boong kalo dalam relationship itu gak ada gesekan sama skali..
Ini hubungan perlu dipertanyakan..
Bahagialah orang yang udah punya hubungan.. tapi slalu ada masalah..
Itu artinya smakin banyak kamu nylesain masalah itu smakin tebal ikatan kalian
Smakin mantab fondasi kalian

Eitssss
Tapi..

Dalam suatu masalah..
Jangan pernah hanya 1 orang itu yang ngalah terus…
Kaarena itu gak balance
Dan malah buat pasangan makin gede kepala dan  mrasa superrior
Itu gak sehat..

Dia bakal mrasa bener.. dan elo trima buat disalahin padahal jelas dia yang salah..
Itu tandanya elo gak sayang dia
Elo ngrusak dia..

Kbiasaan dia gak mau ngalah pasti bakal dibawa ke khidupan sosialnya..
Sampe dia ktemu orang yang tegas dan sdikit bengis..
 Dia bakal dimutilasi…

Walau gitu.. dia harus tetap punya ksadaran buat mengalah..
Lah tapi kalo dia gak mau ngalah trus marah gimana padahal itu salah dia kak?
Ok itu brarti sangat mnunjukan btapa egoisnya dia..
Kuat kalo di tindas terus?
Makanya Enakan juga single tho #tabok

PUTUS
Putus cinta bukan akhir dari sgalanya kog..
Ptus nadi leherlah yang akhir dari sgalanya.. #LOGIKA

Putus… Galau..
Galau itu boleh..
Wajib!
Knapa wajib?
Soalnya kalo gak pernah ngerasain galau hidup tuh hambar..
Kalo sudah galau.. rasakan sensasinya..
Boleh galau..
Tapi gak usah kelamaan..
Lawan diri lo sendiri buat lawan perasaan lo..
Coba lu bayangin..
Kalo lu gak putus?
Makin hari makin tambah runyam..
Lu bakal tambah sengsara…
Pegang terus semboyan yang pernah gue denger..
Kita itu bertemu bukan karena kebetulan
Dan kau pasti berarti bagiku
Entah karena kau menjadi bekatku
Atu kau menjadi sumber pelajaran dan pengalamanku..

Emang sih.. Hidup itu gak semudah kita bercocot macem gitu
Tapi hidup itu dimulai dari cocot macem gitu..
Dan Jangan takut buat bercocot
Tapi gak berlebihan dan harus realita..
Jangan ngebokis doing

BERTEPUK SEBELAH TANGAN
OK..menurut gue ini permasalahan cinta yang paling sakit
Dan yang yang paling penting..
Inilah yang Paling merugikan penderitanya..

Karena ..

Gini gini gue jabarin..
Ketika kita suka sama seseorang…
Dan kita sudah menujukannya..
Sampai seluruh duniapun spertinya sudah tau kalo kita tertarik sama dia..
Tapi Apa responnya dari dia?

Nothing
Gak ada
NIHIL !!

Dia ngerespon?
Diapun cari aman dengan pura pura gak tau…
Itu bener bener sakit banget…
Tapi kak teserah kita dong buat suka sama orang?!
OH JELAS!!
Itu hak kita…
Jelas banget..
Gak ada 1 orang pun yang berhak nentuin kita harus suka sama siapa..
Itu yang perlu digaris bawahin… Tidak seorangpun!

But you must know.. and realize
It’s like a shit.. fuckin shit.. no meaning.. no impact.. DAMN YOU!

Tapi gini.. janganlah kamu egois..
Ktika kamu tau itu bertepuk sbelah tangan..
Gue yakin dan Percaya itu pasti kalo koe itu tutup rapat rapat buat orang lain..
Padahal… Elo mengharapkan sesuatu yang kosong.. yang sia sia

Elo blom tentu bahagia sama dia..

Karna smua gak pasti..
Yang pasti itu ya Cuma ketidak pastian..

Ketika lu ketuk pintu ke pintu orang yang pura pura gak mendengar…
Dan Elo kunci rapat pintu hati elo..
Apakah lu tau di depan pintu lu ada orang yang mau mencoba masuk ke hati lo?
Ada 2 kmungkinan

Lo tau.. tapi lo pura pura gak tau..

Elo perannya disini sama.. sama orang yang lu ketuk pintunya tapi dia pura pura gak tau
Lu gak jauh beda sama die…
Dan gini..
Ktika lu sadar slama ini lu ketuk pintu itu sia sia..
Dan lu mulai teringet sama orang yang pernah lu rasa dia pernah ketuk pintu lo
Dan orang udah gak ada..
Karna smua orang punya titik jenuh dan smua orang gak bisa kuat dengan ketidak pastian
Lu kehilangan seseorang yang mencintai lu atau stidaknya orang yang mau mencoba berusaha mencintai lo
Tapi lo malah mencintai orang yang gak pernah mencintai lo?
Ini tragis banget…

CINTAILAH ORANG YANG MENCINTAI LO
BUAT APA MENCINTAI SUATU KETIDAK PASTIAN

ATAU
Lo bener bener gak sadar kalo ada orang yang lagi ketuk pintu elo…

Dan gini
Jangan pernah.. elo mencintai orang dengan landasan kasihan..
Apa lagi Cuma sbagai pelarian

Cause the DRAMA.. can make a KARMA for you

MOVE ON
Nah bagi yang udah putus tapi gak bisa move on..
Bro…
Emang smua yang kita harepin blom tentu bisa sesuai dengan yang ada dan yang terjadi
Karna itu hanya secerca anagn dan cita
Yang bukan haram hukumnya kalo gak kerealisasi..

Kita itu bertemu bukan karena kebetulan
Dan kau pasti berarti bagiku
Entah karena kau menjadi bekatku
Atu kau menjadi sumber pelajaran dan pengalamanku..

Nah itu yang harus dipegang terus..
Dan satu lagi..
Jangan pernah coba buat ngebenci mantan lo
Sburuk apapun die
Sekejem apapun yang die lakuin ke elo

Saat lo ngebenci die..
Bakal sulit lu ngelupain die..

PERCAYA ITU

Smakin lu benci brarti itu tanda lu masih sayang dia..
Lu masih kcewa sama dia
Dan lu masih ngarep dia..
Lu bisa dapet yang lebih baik

Kalo lu mau sih..

Buat apa mikirin orang yang udah gak mikirin kita?

Ayolah..

Jangan tingkah lo lama lama mirip orang idiot yang gak berpendidikan…
Yang slalu limpahin salah ke mantan lo..

Yang gak penah mau introspeksi diri
Dan slalu nganggep lu putus 100% karna salah mantan lo..
Tapi cona lu liat lagi..
Kalo mantan lo kejem.. dia slingkuh ato apalah itu..
Knapa dulu lo mau?
Kan dulu saya tidak tau kakak?
Lah.. lo macarin orang asing? Orang yang ktemu dijalan trus lu bayarin dia beli permen
Tus besoknya lu ajak nonton trus pulang bioskop lu tembak
Sampe Cuma modal kenal nama doang?
Itu artinya lu nembak dia.. Lo yang salah!!!
Ato
Lu yang nerima die.. Itu salah lo!!
Ya dulukak aku gak tau sikapnya kaya gitu kakak!
HEYYY!!! MAKANYA kalo PDKT tuh jangan KILAT
Baru sms dibales aje dah kpedean…
Baru diingetin makan aja dah MIKIRI KPAN JADIANNYA..
Itu lo beneran cinta ato Cuma nafsu lo doing yang maen?

OK kayanya itu dulu aja yang mau gue tulis..
Gue gak tega liat jari tangan gue yang tadinya udah sampe ke level GIMBAL skarang udah malah lebih condong ke AFRO
Kira kira mungkin itu dulu yang mau gue bahas…
Ya itu smuasih Cuma pendapat gue doing.. dan gue harap jangan diterima mentah mentah tulisan gue dan kalo bisa kritisi lagilah jangan sampe mentah yang lo telen

No comments:

Post a Comment