Monday 4 June 2012

Crazy Little Thing Called Friend

OK... gue mau ngepost lagi...
Padahal ini gambar udah gua aplot 2 hari lalu.. 
Waktu itu.. pas slesai ngepost Cinta ber "segi-segi"
Gua tujuannya mau langsung ngepost yang ini...
Tapi gak tau knapa tiba tiba
pendengaran gua mulai melemah..
Gua ngerasain dingin di sekujur tubuh gue...
Ku tatap ke luar jendela kecilku... dan semua mulai terlihat abu abu kelam...
Terdengar suara gemericik air dan angin malam mulai menari nari di hadapanku
Seakan membelai ku penuh manja dan akupun mulai 
Terlena untuk menutup mataku sekkejap
Dan Gua Tidur kaya BANGKE...
OK... intinya slesai post terakhir gua Ketiduran....
KETIDURANNN !!

Gua ga ngerti gua mau ngomong apa lagi di sini..
Besok gua dah mulai UKK...
Seharian ini gua kaya orang freak di kos orang...
Pagi bangun ---> cabut makan ---> ke kos orang ---> kerjain Tugas ---> makan ----> kerjain tugas ----> blajar...
dan gua sadar kewarasan gua dah mulai pudar jadi gua mutusin buat buka laptop dan nettan lagi...

Seharian ini gue cuma ngomonginnya 
eh ini garis singgung motong sumbu y di titi y = x3 - 8x2 - 4qx + 7p - r = gimana cari "a+b2" what the f*ckkk 
Yang satu lagi malah jawabnya Kalo yang 3 sin 4x + 8 cos2 4x3 = brapa? 
lalu gua bales lagi ini ada karton panjang sisi 12cm hitunglah luas volum max karton tersebut jika karton itu dibuat balok tanpa tutup...

menit ke 10 gua ngerjain *mimisan*
menit ke 30 gua ngerjain *muntaber*
menit ke 45 gua ngerjain *panas-dingin*
menit ke 60 gua ngerjain *robek catetan -> sedu air panas -> aduk -> minum*
menit ke 90 gue ngerjain *maenan piso*
menit ke 120 gua ngerjain *nelen 4 pil obat tidur*

untungnya gua ga ngelakuin itu semua.... gua lebih baik duduk di pojok kamar maen pasir sambil ngomong "saya tidak lebih baik dari seekor kutu"

OK.. sekarang selesai dulu CURCOLnya
dan BACK TO TOPIK...
OK.. pertama gua minta maap dulu kalo misal ini kali intermezzo gua udah kebanyakan banget...
Semua ini biar postingan gua tambah panjang....
Tapi beneran deh.. masa ada soal pedagang gorengan yang minta diitungin keuntungan max penjualannya pake nilai (x2 + 300x +200) jika harga gorengan @500 gini gua muali bingung.. apakah sgitu repotnya jadi penjual gorengan harus ngitung keuntungannya pake persamaan kuadrat dan turunannya... Itu aja baru pedagang gorengan... gimana kalo yang laen.. mau jadi ape gue besok?
SATU LAGI..
masa ada soal... *OK gua mulai out of topic lagi....

OK... *serius serius serius*
TEMEN...
menurut gue temen itu sesuatu paling berpengaruh dan berharga dalam peradaban manusia selama ini...
Pertemanan / hubungan / relationship adalah hal yang paling hebat yang pernah ditemukan manusia di muka bumi ini...
5 HAL  yang paling hebat yang pernah ditemukan umat manusia
  1. Api
  2. Roda
  3. Pertemanan / hubungan / relationship
  4. cara beregenerasi
  5. Nasi padang ----> yang ini favorite gue...
Ya bener... apa lagi temen" gue..
Kalo diukur tingkat kewarasan kita 11 banding 12.. ya pokoknya selevel hampir waras semua...
Walo gua akuin semua pertemanan itu pasti ga ada yang murni tulus.. karna kenapa.. karena kita saling membutuhkan...'Jadi ya bahasa kasarnya temen itu pasti " Ada Apanya" 
Ga ada tuh temen yang "Apa Apadanya" That's a BULSHIT....!


Tanpa temen.. hidup itu hambar... BETUL?
Terkadang banyak pribadi seseorang yang lebih diketahui temannya dibanding orangtuanya sendiri..
Nah ini yang buat gue salut...
Hubungan orang tua sekarang banyak yang lebih jauh dari anak mereka dibanding sama temannya
Ini yang menjadi perhatian....

OK...
Balik ke topik yang lebih ringan...
Kadang... gue bingung.. knapa gue bisa di sini... knapa gue bisa terdampar di jogja...
Knapa gue bisa ketemu sama temen" yang baru mau hampir waras ini
Tapi gue bersyukur banget karena gue brada sama mreka mreka pade...
Tanpa mreka gue ga bisa jadi yang skarang....
Tanpa mreka gue dah dari kapan tau dah frustasi... mungkin gantung diri....
Tapi ktemu mreka.. gue juga bisa frustasi *gantung diri lagi*
Ini beneran absurd
Tapi gue tetep bersyukur punya mreka..

Gue tinggalin jakarta..
gue tinggalin ortu
gue tinggalin sodara
gue tinggalin rumah
gue tinggalin sekolah gue
gue tinggalin sohib gue shidup smatigue
gue tinggalin temen" gue
gue tinggalin seseorang'
gue tinggalin kesenengan gue
gue tinggalin kenyamanan gue..
gue frustasi gue sakit...

tapi gue bakal lebih frustasi n sakit kalo gue balik lagi ke jakarta dan gue tinggalin sahabat gue disini gue tinggalin temen temen gue yang gue bangun dari NOL! 

Gue kadang bingung knpae gue bisa ktemu temen macem mreka pade...
temen gue di jogja cuma ada 3 macem..
  1. temen gue yang gila
  2. temen gue yang ga waras
  3. temen gue yang hampir waras
Ini beneran absur banget...
Gue ketemu temen dari KOREA sampe MARAUKE... kali ini bukan dari SABANG lagi...
Banyak yang sikapnya ga gila lagi tapi klasifikasinya udah termasuk AJAIB...

*HANS, STEVAN, JOSHUA,SHERLY ,PETTY you are my best friend thank you*

Lu bayangin aje...
Ada temen gue yang alergi sama udang..
dia makan teri gapapa'
dia makan terasi ga papa
skali disuruh makan udah gala * bentol bentol *
skali disuruh makan lobster * bentol bentol *

ini gua curiga dia bukan alergi udang... dia itu alergi makan makanan elit... *baca: lidah kere*
Bayangin aje... makan terasi bisa makan SNACK yang rasa udang bisa
tapi disuruh makan snack yang Mahalan dikit gara gara pake ekstrak udang alami.... *bentol bentol*
Skali makan kaya bgituan dia langsung kaya orang abis minum racun sranga... 
  1. lari
  2. beli aer
  3. minum sbanyak banyaknya
  4. TEPAR
INI absurd...


"Hans (16 *katanya*), pelajar, tidak bisa makan udang elit *baca: lidah kere*"


Ok... gak tau knapa.. temen gue dari jalan yang udah nyerong kiri kanan.... skarang sudah mulai kembali ke jalan yang benar dan lurus....
Entah knapa... Pas pelajaran kosong...
Mreaka bawa gitar ke lorong... trus mreka ngumpul di sana kaya Ibu ibu arisan mau ngocok....
Mreka mulai nyanyi lagi religius... HOLLY...

DEMI TALI SEMPAK NEPTUNUS

Ini kejadian yang langka...
mreka nyani 2 jam pelajaran nanstop lagi religius yang intinya minta ampun ke Tuhan....
Ini bener bener RANDOM
kelas gue kena "repentanceindlastdaytofinalexamday syndrome"
tapi walo nyanyiya lagu religius tetep ganyanya ya gaya nyanyi orang hampir menuju waras juga...


liat kan jangan liat gaya mreka tapi dengarlah suara mreka 

ini yang paling menghayati... TOBAT MAS?


OK ini selipan aja....
Lu smua pasti dah pernah makan di *FC
gua waktu itu mesen cream soup..
pas dateng tuh pesenan...
beneran gue salut banget sama nih perusahan..
Ini rumah makan paling jujur yang pernah gua temun spanjang hidup gue...
yang kluar itu bener bener cream soup... cream tok !! ga ada apa apanya
Gak ada apa apa slaen cream HOLLY... *standing applause*

Quotes:

What I learn
Life is to short
So you must take a risk
to do wahat do you make to happly
just enjoyed it





No comments:

Post a Comment