Friday 1 June 2012

Cinta Ber "segi - segi"

OK...
Gue balik lagi buat ngepost di blog ini juga *potong tumpeng*
Bukannya gue gak punya waktu buat terbitin post ini... ato juga males buat nulis lagi...
Apalagi gara gara ga punya duit buat beli pulsa modem...(baca ga modal ---->kere)
Enggak-enggak... semuanya itu salah besar...
Gue cuma mau klarifikasi.... yang bener itu modem temen gue yang kecepatan inetnya ga sampe 2 kbps..
Gue cuma takut kalo misalgua paksa posting nih blog pas baru slesai postingan yang ertama... gue kluar kamar kost sambil bawa 2 anak lucu nan imut dan umur gue dah 24 taon....
*jangan tanya nyokap dari tuh 2 anak ,siape*

OK gue mulai masuk ke benang merahnya...
Yup.. tadi itu baru intermezzo biar postingan gue kliatan tambah panjang dikit...

Cinta....
menurut lu apasih CINTA itu...
Kalo menurut gue sih cinta itu ya cuma ungkapan dimulut doang...
Cinta itu menurut gue ga bisa diungkapin dengan kata kata doang...
Cinta itu sulit... Cinta itu rumit... Cinta itu abstrak...
Cinta itu hanya permainan bahasa yang digunakan untuk memberikan harapan kosong ke orang... *ini bahasa paling ribet yang pernah gue tulis*

di Indonesia: Aku Cinta Kamu
di Inggris: I Love You
di Cina: Wo Ai Ni
di Jerman: Ich Liebe Dich
di Belanda Ik Hou van Je
di Perancis: Jet'aime
di Argentina: Te Amo
di Italia: Ti Ame
di negara gue Philipphine: Mahal Kita

Begitu banyak ungkapan bahasa... tapi yo tetep aja.... Banyak orang bilang gitu tapi brapa banyak yang hubungan mereka berakhir tragis?
Mulai dari yang baru Pacaran, Tunangan sampe yg udah kawin.... eh Nikah deng....
Awalnya mreka bilang "kami hanya dapat dipisahkan oleh maut"
Tapi... Apa? Banyak yg pisah... Apakah mreka setelah berpisah langsung bunuh diri biar bener bener dipisahkan sama maut?
ENGGAK TUH....
Cuma segelintir orang yg sportif yg ngelaksanain omongannya buat dipisahkan oleh maut (baca :bunuh diri) PLAKKK.... *ditampar bolak balik satu kampung*
Tapi buat gue itu sportif... LU BRANI NGOMONG.... LU BRANI BACOT YA LAKSANAIN !
Makanya jangan ngumbar kalo emang ga bisa laksanain..

LOVE IS SO COMPLICATED

Tapi bagi gue... Cinta itu bukan untuk di katakan... tapi langsug di lakukan...
Cinta itu kan bukan buat pasangan doang kan bukan buat cewe ato cowo ato manusia dan sejenisnya ajakan? haahahahahaa bisa buat temen.. sodara... anjing depan rumah tikus got di depan...ya... apa aja... *terserah gue mau nulis apa sih*
Cinta itu banyak seginya gak bisa hanya dilihat dari satu segi aja...

Tapi beda lagi di kelas gue...
Kelas gue yang isinya itu rata rata orang orang yang hampir waras
Mulai dari pajang pajang foto foto temen di blakang kelas..
sampe ngebajak FB, twitter, BB ya... itu lah tanda sayang kelas gue buat para anggotanya...
Yahhh.... emang gitulah tingkat kewarasan kami...
Tindakan cinta itu bukan selalu berarti nyaman buat kita...
Di saat kamu merasa banyak orang yang jahil kepada lu... Di situlah terkadang orang menyampaikan cintanya buat lu... Artinya lu masih ada yang peduli sama lu pade...

 foto presidan dan wakil presiden kelas
inilah tingkat kewarasan kami...


Di saat ada orang yang membantu kamu.... dan kamu merasakan nyaman disitulah kamu mendapatkan cinta...
walau terkadang Cinta itu membuat kita tidak nyaman...

NOSTALGIA---NOSTALGILA

OK ga brapa lama ini gue ketemu sama benda laknat nan keren
Gue sih gak tau.. apa nama aslinya nih barang
Kalo gue nyebutnya balon unyel
banyak yang bilang Balon tiup... tapi gue bingung... emang apa bedanya tuh nama buat balon biasa?
emang lu biasa ngejilat bolon ya bukan niup balon?
Gue masih bingung ape nama nih barang....
Gue beli nih barang di toko pinggir jalan deket L'C*st
harganya sih lumayan mahal...
1000 isi 4 ato 5 biji gitu...
Ya kalo di bandingin dulu 100 dapet 2 biji.. 4000 satu gepok....
dulu gue penah beli sampe 3 pak....
gue tiup padahal cuma paling 1,5 pak... gue abisin 1 hari...
tapi yang ada.. gondong gue kambuh...
mulut gue katanya kaya kejang gitu sama dokter... ga bisa buka mulut 2 hari ampir mau di opname...
Gila... Absurd abis...
Bayangin.. GILAAAAA... gara gara nih barang gue ampir mau di opname.... malah temen gue itu pernah ga masuk skolah 4 hari gara gara di opname.. penyebabnya katanya gara gara maen nih balon unyel ato apa lah itu.... *apalah arti sebuah nama*, dia ketelen ampasnya... trus kaya keracunan kejang kejang gitu...
SADIS BENERRRRR
gara gara itu gue ga boleh lagi maen balon unyel yang sempet jadi hobi gue...
Tapi pas di SMA gue di Jakarta... gue ketemu seseorang yang membangkitkan hobi gue lagi... dan itu sesuatu banget... dan itu hilang sejak gue terdampar di Jogja.... -_-

 balon unyel
 ini hasil nya

NAH.... cukup Nostalgianya....
Nah salah satu bukti Cinta kelas gue..
And Now.., Again... LOVE is so complicated, Damn....

Cinta ber segi segi...
liat aja keren kan? ada pasngan normal dan homo dalam satu frame... betapa indahnya perbedaan itu tapi tetep 1... bhineka tunggal Ika... HOLLYYY....


 udah mulai frontal....
What the f*ck itu tangan grepe" his butt... HOLLYYYY...
Ini betul betul sesuatu.... Ini lah cinta yang menyakitkan dan mewakili banyak "golongan"

ISTIMEWA...
This is a very great momment... OMG...

 no comment

EH... busetttt....
Gila...
skarang perasaan gua absurd banget...
masa pas gue lagi liat statistik blog ini...
Astojhimmmm.....
kata kuncinya yg bikin orang ktemu ini blog...
ngulet menyan.... lepas beha di angkot.... ya Tuhannnn......
Apa salah blog ini ya Tuhan....
Sehina itu kah blog ini....


No comments:

Post a Comment