Saturday 9 June 2012

Pee Eijh Pee (PHP)? wtf...

OK...
Sekarang gua dah tobat gak mau intermezzo lagi
Apa lagi sampe panjang banget..
Gue dah TOBAT...
Gue ga mau ngabisi ngabisin waktu pembaca gue cuma buat  baca intermezzo gue yang gak penting banget itu..
gue dak kapok ..
sumpah gue dah kapok..
dan seengganya...
sekarang intermezzo gue yang ini udah masuk baris ke 10... *pucet*

OK langsung ke benang merah... *nyari benang merah dulu*
*OK ketemu*
 PHP...
gue bingung knpa skarang ungkapan ini ngetrend banget di golongan yang menyatakan dirinya sebagai "anak muda dan gaul"
dan anehnya knapa singkatan gak jelas kaya gitu dijadiin kosa kata "gaul" itu sendiri...

PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Banyak banget sekarang anak anak SMP - SMA yang bilang kaya gitu...
pas deh... gak sesuai dengan harapnya sedikit pasti mreka treak treak kaya orang gila DASAR PHP !!!

Kadang gue suka denger dari jauh.... tuh kaya... Pe HaPehhh dasar Pe ha peehhh emang dasar pe ha peehhh
gue bingung mreka mau julan Hape ato gimana gak jelas...

Tapi menurut gue.. sbenernya.. bukan mreka yang mau di Php in.... tapi mreka yang kpedean...
Menurut hasil yang tepercaya..
Ketika orang suka sama orang lain ato yang lebih kerennya lagi "jatuh cinta" tingkat kepedean orang itu akan meningkat 400% dari biasanya...

Kasus:
-Orang yang Disuka (OYD)
-Orang Kepedean (OK)

kasus 1:
OK: Eh ngerti ga? dia liat aku loh tadi.. mata nya ngelirik lirik gitu tapi malu malu gimana gitu.... Tapi tiba tiba dia pergi gitu aja ga sapa.. ga apa... IH.. PHP bnget dia...

(padahal itu OYD lagi liat dia gara gara ada kecoa jalan diatas rambutnya)

kasus 2:
OK: Eh.. ngerti gak... kmaren dia sms aku loh tanya tanya gitu... ih.. perhatian banget ya... tapi.. tiba tiba ga dibales bales gitu.. PHP banget ya dia....

(padahal OYD cuma ngasih tau besok jangan lupa bawa buku cetak MAT nya yang kebawa OK)

kasus 3:
OK: eh ngerti ga... dia kmaren suruh aku jaga kesehatan loh di telpon....gila ya so sweet banget dia.. tapi sayang abis itu tiba tiba telponnya kputus... PHP banget ya dia...

(Padahal OYD bilang gitu biar dia besok masuk dan  pas ulangan sejarah supaya dia bisa kasih contekan)

kasus 4:
OK: ehngetiga? tadi OYD pegang tangan aku loh lama banget... abis itu tiba tiba dia pergi.. PHP banget ya...

(Padahal tadi  OYD cuma kebelet dan butuh sesuatu buat dia bejek bejek biar dia bisa nahan panggilan alamnya)

Nah jadi tuh PHP itu ga sesederhana yang kita bayangin.... cuma baru dilirik aja udah PHP.. itu mah bukan PHP  tapi kpedean...

Jadi jangan suka nganggep kamu di PHP in seiapa tau itu kamu cuma kpedean aja...




No comments:

Post a Comment