Saturday 9 June 2012

Ada Apa Dengan Move ON

Ok... ijinkan gue buat posting lagi..
Bagi lo yang ga ngijinin gue buat posting lagi...
Silahkan closetab aja..... *closetab*
Ok.... Gue bcanda....
Sori gue akhir akhir ini suka kpancing...
Maklum udah mau masuk tengah bulan.... suka sensi..
Bagi yang pada nanya.. sebenernya gue ini cewe ao cowo...
Gue bakal jawab...
OK... GUE JAWAB...
Gue ini .....
Gue bisa berubah rubah sesuai kebutuhan kok :p
OK OK... ini dah mulai out topic....
Akhir akhir ini gue EHEEMMM...
*blajar terus*
Gue ulangin lagi ya... EHEMMMM...
*blajar terus....
Gue ulangi.... *digampar*


Ok.. intinya gue akhir akhir ini melaksanakan tugas yang sudah sewajibnya gua kerjain tapi gue gak kerjain sampe hari hari ini tiba *NAHLO

OK ini bener bener udah out topic banget....

Kita masuk ke benang merahnya sekarang....
OK.. 
Move ON....
kira kira... apasih yang terlintas dari kata move on itu sendiri...
banyak yang langsung kebayang orang yang auranya suram abis... abis putus dari pasangan dan yang adanya di pikirannya tuh cuma 
KNAPA INI HARUS TERJADI SAMA GUE.... 
KNAPA DIA TEGA.... 
KNAPA HIDUP GUE BGINI TERUS... 
KAPAN HIDUP GUE BERAKHIR.... <--- ini fase kronisnya

Gue ga ngerti knapa orang orang skarang kpasang mindset yang kaya bgono...
Apakah move on = putus ? ENGGAK JUGA TUH...

yg tepat itu tuh kalo menurut kamus gue
Pengertian dari move on itu sendiri..
Move on ialah keadaan dimana individu merasa ia harus bangkit dari kesedihannya.

jadi tuh gak semuanya move on itu brarti putus....
Udah  gitu yang lebig enek nya lagi kalo misal
ada orang nih.. putus...
Dia bilang dia mau move on..
trus temennya bilang....
"Udah... gak usah dipikirin terus... Lu harus move on... 
Lupain dia... masih banyak yang lebih baik lagi dari dia..."

Sumpah gue bingung banget sama kasus kaya tadi...
Temen macem apa dia ...
Maksudnya sih baik tapi ya GAK gitu juga....
masa ada orang baru gagal suruh lupain kegagalannya...
Justru orang itu gak boleh lupain semuanya...

Masa pas dia mau jalin hubungan lagi dia mau ngulangin kesalahan yang sama buat jato di lobang yang sama?
FOOLISH !!

tapi kata move on itu juga bukan berarti bisa di pake stiap saat..

Nanti mobil ato motor mogok... kamu langsung bilang kemoblnya... Kamu harus Move On donggg... bil / tor... *ya gak gitu juga...*

No comments:

Post a Comment