Monday 5 December 2011

Oh EXAM ! Would you marry me ?

EXAM !
gue ga abis pikir sama orang yang buat ide gila ini....
buat apa ada ujian ? buat apa ada ulum ?
Toh ulangan yang bahannya cuma 1 bab aja 1 kelas remed semua....
IDE GILA SIAPA ini !!!

gue suka mikir... siapa sih yang nyiptain ulangan pertama kali.... betapa LAKNATnya dia di mata para pelajar...
Di saat orang lain masih belajar... skolah gue udah ULUM... that's great.... disaat orang lain pagi pagi tidur di angkot... gue sendirian yang megang buku sama benerin kaca mata... gue bener bener kaya NERD abis....

Besok ULUM gue yang terakhir.... yah.... bukannya gue ga blajar karna keasikan nge-blog... tapi jadwal besok cuma B.Inggris.... gue mau blajar apa... -____- random abis....

Nih jadwal ULUM gue...

Kesimpulan gue dan tanggapan gue buat soal yang dikasih....

Fisika: KEBIRI yang buat soal
B.Jawa: Sembah yang buat soal
Sejarah: Sembah yang buat soal
TIK: Gigit yang buat soal
PKN: Sembah yang buat soal
Penjaskes: Sunat yang buat soal
B.Indo: KEBIRI abis yang bua soal
Agama: Sembah yang buat soal
mateMATIka: KEBIRI yang buat soal
B.Jepang: Puji yang buat soal
Kimia: KEBIRI yang buat soal !!!
B.Inggris.... entah lah.... masih besok nih....

Pengalaman kere pas ngerjain soal

mateMATIka:
gue heran... bahkan di nama pelajaran inipun terkandung kata MATI.... betapa horornya pelajaran ini...
Lembar 1 soal no.1: aduh... ini apa?
Lembar 1 soal no.2: APA INI !!!
Lembar 1 soal no.3: ANJIR... MAU BRAPA NILAI GUE.... GOD HELP ME !!
Lembar 1 soal no.4: Eh... kog gampang... Ah... gini doang ternyata..
Lembar 2 : AH.... gini doang mah BISA !!
Lembar 3 : HAH! SOAL APAAN NIH !
Lembar 4 : INI APAAN !!! knapa ada pilihan 4x+3y+7=0 dan 4x+3y-31=0 ini APAAA !
URAIAN : INI SOAL MAT KELAS 3 YA ?!! KERTAS ORET ORETAN GUE BERSIHHHH !!

FISIKA:
buat pelajaran ini berkesan abis.... pakoknya gak penting abis kesannya....
soal no1 : AH... KECILLL
soal no2 : YAHHH MAU NGEJEBAK GUE... GAK MEMPAN !!
soal no3 : *garuk garuk pala*
soal no4 : AH... itungannya ribet mari kita lihat yang teori...
LEMBAR 2 : INI TEORI APAAN... KOG GA ADA DI BUKU...... -____-

KIMIA:
Lembar 1 : ah.... ketjillllll......
Lembar 2 : ah.... ini apaaaa...
Lembar 3 : INI YANG DITANYA APAAAA !!
soal no21 : INI KNAPA YANG DITANYA GINIAAANNN INI MAKSUD SOALNYA APA !!
Lembar 4 : YAH GINI DOANG MAHHH *cap cip cup... cap cip cup..... cap cip cup.....*
URAIAN: THX GOD SEENGGAKNYA ADA YANG BISA *merasa menang OLIMPIADE*


YA.... TUHAN AMPUNILAH SGALA PERBUATAN YANG BUAT SOAL... KARNA MEREKA TIDAK TAHU TENTANG APA YANG MEREKA PERBUAT TERHADAP KAMI YANG TER-ZALIMI

INI bener bener ga ber keprikesoalan yang buat soal..... -_____-

No comments:

Post a Comment