Monday 5 December 2011

the MACHO'S reborn !!

OK... biar gue tebak... udah brapa lama gue dah ga apdet blog gue yg malang ini...
mungkin banyak yang pikir gue dah pensiun dari dunia tarik keyboard ini... *emang suara doang yang bisa ditarik*
bukan bukan.... bukan juga gue yang cuti karna mau ngelahirin... ini mustahil banget.... mau kluar lewat mane tuh orok...
Bukan juga karna penyakit pikun akut gue yang kambuh sampe sampe lupa pasword nih blog... gue ga bakal setega itu....
Bukan juga karna dompet gue yang tipis sampe sampe gue ga kuat bayar paket internet bulan... *tapi kalo yang masalah dompet gue cuma curhat*
Bukan jug..... ok ok...
gue tau lu dah bosen baca alesan gue....
gue bukannya mau melarikan diri dari pertanyaan pertama yang gue buat sendiri... yaitu tentang...
udah brapa lama gue ga apdet blog ini...
gue bakal jawab sekarang....

GUE LUPA.

ok...posting pertama di Bulan Desember...
Disini... ya disini... gue cuma bisa liat dari jendela kamar gue.... salju dah mulai turun.... langit tampak kelabu... sepertinya hari ini akan  badai lagi.... melewati hari hari seperti biasa dengan sarapan PANCAKE hangat dengan segelas SUSU buatan ibu... dengan mantel rajutan nenek yang kukenakan dan aku ambil sebuah google kesayanganku dengan perlengkapan ski.....


Ok itu imajinasi gue belaka....
Disini... di Jogja bukan di Eropa...
ga ada salju dan gue kepanasan... inget KEPANASAN
melewati hari hari laknat seperti biasanya
gue sarapan TEMPE GORENG dan ES TEH TAWAR
gue cuma pake KUTANG dan gue cari KIPAS nya SUN GO KONG.....
hari ini Panasnya ramdom abis.....

gue ga abis ngerti knapa Indonesia panasnya bisa bikin onta masuk ke lobang idung....
gue aja bingung....
Untung BECKHAM cuma 3 hari di Jakarta...
coba 1-2 minggu...
gue jamin tuh idung bakal mekar kaya kerupuk baru mateng.... bisa bisa gue ketemu die gue ga bisa bedain mana idung mana lobang idung mana terowongan CASABLACA

Panas nya nih udah ga wajar... udah ga bisa santai...
Untung aja pesawat yang di naekin LA GALAXY masih muat... jangan sampe pesawatnya ga muat gara gara idung nya smua pada mekar trus tambah gede nya ga wajar gitu...

Ok sekian curhat gue yang ga panting...
see you guys....


No comments:

Post a Comment