Wednesday 18 April 2012

Orang Nyebutnya sih Studi Banding... Kalo gue...

Wokeee... Akhirnya post Wonosobo rampung...
dan gue bisa nyritain hal khidupan gue yang emang sih... masih lumayan rada normal skarang...

Bulan bulan Maret ini nih..
Sumpah gue repot be'eng
Ngurusin acara studi banding... 
Eh sumpah itu repot bangetnya pake banget.... *lebay*
tapi pas acara udah hari H dan slesai Plong nya itu ga tau lagi kaya apa...
udah gitu malah di suruh megangn duit lagi..
ga tanggung tangung dua puluh lima juta lebih...
ok dua puluh lima juta lebih....  itu sengaja gue ulang biar mendramatisir trus tegangnya dapet...
25 jut... ok... udah cukup pengulangannya...
gak percaya? nih gua kasih...


ok ini bukannya gua hasil dari selingkuh sama istrinya juragan minyak arab...
tapi ini ya.... duit semua lohhhh *bangga*

ini peserta studi banding

ini peserta yg malang, karena gak bisa ikut studi banding gara gara mau ikut OSN..
Eittttss... jangan liat dari bentuknya...
Walo kaya gitu mreka pinter loh...



Ini fotografer cabul kita... sebut saja HANS *nama samaran*


Ini peserta gokil yang lagi foto foto di depan eh.. bukan deng... di samping bus kita...


Ini udah sampe di Jakarta... lagi nginep di sebuah gedung yang ada tulisan hotel di atas papan namanya...


bukannya istirahat malah makan.. mesen delevery MEKDI yah... gini lah kite... jauh jauh dari jogja ke jakarta akhirnya makannya tetep MEKDI


OK... ini anak anak yang tertib... di suruh tidur ya tidur.... gak mesen MEKDI lah... pergi ke Sepen Elepen lah....  itu yang paling kiri enggak lagi maen hape kog... sumpah..

Tapi gak sampe  selesai... gue dah cabut dulu buat pulang... bukan ... bukan... bukan karena gue males.... tapi gue mau buat KaTePe...

Quotes:

                          Jus Melon itu Enak

Keabisan Quotes

No comments:

Post a Comment