Saturday 8 September 2012

the incredible moodbooster


OK... 
gak kerasa gue udah mau sampai penghujung waktu gue merantau di tanah yang masih asing buat gue... 

Tanah JOGJA

Tapi disini...

Bingung aja... 
knapa ini hati berat banget buat ninggalin ini kota asing...
Entah kenapa berat hati buat lupain kota ini...

Smua yang ada di kota ini udah ninggalin bekas yang dalem di Kenangan gue... 

Dalem banget.. 

sampe gak akan bisa nutup lagi... 
Goresan yang cukup dalam untuk dikenang nantinya... 
membekas dan sarat kenangan dan mimpi...

Dan gue baru sadar... 
di tengah perbincangan gue sama salah seorang sahabat gue... 
baru sadar..

Di sini.. 
di kota asing ini... 
gue punya 4 bongkah...

Ok 4 orang “moodbooster” yang slalu ada...

Entah knapa 4 orang itu yang bisa buat gua nyaman banget tinggal di sini..
Lebih nyaman dari gue tinggal di kampung halaman gue sendiri...

Yang ada saat susah dan senang suka dan duka *apa bedanya goblok*

4 bongkah ini juga yang bikin gue ktawa disaat gue gak bisa ktawa 
*ok brarti perannya smacem badut Ancol gitu*

Dan 4 bongkah... OK 4 orang ini yang buat gue berat buat ninggalin kota ini...

Nama Jogja sebagai kota yang Istimewa itu bukan skedar hanya nama dan sejarahnya...

Tapi itu bener bener istimewa..

Terlalu istimewa karena kenangan ku smua ada di sini.. 
tanah yang dulu kuanggap sebagai tempat pelarian ku dari smua masalah yang sempat membuat ku menyesal mempunyai hidup yang sperti ini dan Tuhan yang sperti itu...

Tapi walau masih absurd...
Tapi entah kenapa muncul kerinduan di setiap aku menyadari waktuku disini smakin tipis..

Entah knapa slalu teringat 4 ekor moodbooster ini... 

distiap aku mulai melihat kalender...

Entah kenapa gue sendiri bingung...

Smuanya terlihat absurd...


4 moodbooster yang bisa dibilang ajaib...



1.       BABON *nama samaran* ß siapa yang gak tau tokoh ini

Entah knapa... seekor babon bisa masuk kedalam 1 dari 4 orang moodbooster gue...

Die... rese.....&  TIPISSS... konco Tipis se tipis tipisnya..

Die bruntung punya temen kayak gue yang punya daya ingat tajam dan cekatan!!

Kamar kostnya yang sering jadi sasaran tempat inapan mendadak 
padahal kondisi kayak hutan yang miskin sinyal..

Kalo ngelawak garing nya itu lebih crispy dari ayam KFC

Tapi ya Overall dia temen gue... sohib gue di saat suka duka... 
*OK gue ngomongin motor Supra lu! Bukan ELO bon!*

Bisa liat sikon itu yang lebih dari lo.. selain itu kekurangan lo!! :p
Tiap jalan sama nih orang pasti nyasar...

Sampe ada slogan..

My life is advanture nyasar 
Gak nyasar gak asik...

Dan kita buat teori...

Tingkat frekuensi nyasar seseorang berbanding lurus dengan tingkat penguasaan jalan tikus yang dipunya

DAN

persentase sampai ditempat itu waktu dikuadratkan dengan feeling dan hoki yang dipunya hari itu

OK... 
dia yang buat hidup gue penuh dengan 
asam cuka 
asin garem 
tentang nyasar menyasar

Jadi kalo nyasar sama die mah gue dah biasa aja... 
paling klo gak ktemu balik ke rumah...

2.       Si Bos

Yang kedua ini ada namanya Si Bos a.k.a kpala suku...

Entah kenapa sebatang kepala suku ini gue bisa masukin 1 dari 4 moodbooster gue

Walopun bgitu jenis klaminya masih di ragukan... entah cowo ato cewe...

Sperti paham yang gue anut...

Kemasan itu bisa menipu... Jangan percaya sama kemasan !!!

Walo gitu yang ini juga gak kalah tipisnya sama Babon

Klo deket dia harus bawa panci buat tameng kalo gak badan bakal bonyok bonyok...
Yang mantepnya gak sadar gak tidur.. dia punya skill kungfu tetap tidak pernah tidur...

WASPADALAH!!

Dia punya skill motor juga 11/12 sama casey Stooner... ini gila... ra tata banget...

Tapi ya... buat diajak ngomong serius yang ini masing bisa....

Tapi kadang di satu waktu.. dia punya otak bisa jadi core 7i tapi Cuma bentar... udah gitu biasanya jadi Windows 98 lagi sih....
*OK yang merasa...  gue datang dengan damai bos... jangan emosi.... tarik napas... hembuskan lewat bawahhh...*

Tapi buat Overall dia tetep gak tergantikan...

gue banyak blajar dari die...

dan gue banyak dibully dari die...

gue banyak memar dari die..

gue banyak mendapat rekonstruksi ulang dari penyiksaan TKI di Arab....

OK yang penting gue bisa lupain masalah gue beban gue yang buat punggung gue berat dan lelah karena memikirkan bagaimana agar lolos dari cobaan gue yang terus dizalimi...

Ok... sebutan ke dua dia yang skarang gue akan merakyatkannya ialah... The Imbecile...


3.       Cik Mey

Yak ini... temen ngobrol paling nyambung gue..

Saling blajar tentang semuanya...

Pandangan Hidup
Prinsip Hidup

Dan gue masih blajar banyak dari pandangannya...

Dari antara smua mungkin ini yang paling lumayan Normal tingkat kewarasannya...

Walo umur lebih muda dari gue.. 
tapi gue ngerasa dia pengganti peran ibu gue slama di sini... 
entah knapa...

Mungkin karena tingkat kewarasan yang paling lumayan dari yang lain... 
*Ok.. Bos Bon Dat ampun lhooo*

Tapi mungkin peran penyeimbang... 
biar gue gak kebawa jadi gak waras...

Gue banyak blajar dari nih orang...

Pandangannya langka... 
sdikit aneh tapi unik... 
makanya langka...

Temen saling tuker pikiran pendapat dan debat kecil

Yang paling penting temen makan YEAAHHHHHH !!! 
Temen nongkrong biasanya sama Babon juga... 
tapi yang ini gak pake nyasar...

Skill motornya 1 tingkat diatas George Lorenzo.... jauh diatas Si Bos...

Gue aja sempet mikir...

apa gue culik dia terus gue bawa ke sirkuit Sepang buat testdrive..
teken kontrak trus gue daftarin dia buat jadi Pembalap dari kelas 150cc
dan targetnya 3 taon lagi bakal promosi ke motoGP...
2 taon brikutnya udah pasti bakal menang terus...
Lu bayangin brapa yang gue bisa dapet.. brapa duit buat Cuma jadi menagernya tok.... BRAPA!!!
Yang pasti cukup buat bayar uang kas gue
* IYA GAK BANDAHARA 3A1 ?!!!*

Udah ketilang di KaliUrang...
Jato di Pemancingan masih blom kapok...
Ya Itu Lah Jiwa Rider sjati....

4.       Si Jidat

Ok... gue juga bingung knapa sebongkah jidat bisa masuk 1 dari 4 moodbooster gue..

Adek kelas paling nyethe.. gak tau sopan santun.... -___-

Cuma dia yang bisa bully kakak kelas... dan gue merasa hina... dan die dah brapa kali gue buat hina... 
*kita impas DAT !!!*

Gue juga gak tau knapa...

Yang jelas dia itu punya banyak kelebihan....

Kelebihan Jidat, kelebihan ukuran idung... kelebihan LOTION!!

Jangan panggil dia Jidat kalo gak ada Lotion di tasnya...

Tiap mau pergi jadi ngaret gara gara nungguin dia lotionan..
Tiap waktu luang orang pake buat nongrong.. kalo dia LOTIONAN!

Adek kelas paling TIPIISSS bin PAITTT yang pernah gue temuin...

Tapi entah knapa...
klo die udah ada di skitar pasti nih mulut gak bisa cemberut...
Gue curiga..
jangan jangan dia itu peranakan dari badut ancol....

Gak usah dia ngomong...
mukanya aja udah marai ngakak...

Dia salah satu pencetus pose foto tutup jidat...
entah knapa dekat dekat ini di skolah lagi ngetren klo foto tutup jidat...
yaaowooohhh... sumpah ini gak elit...






Ok... gue gak ngerti..
tapi mreka ini 4 moodbooster gue slama gue di jogja...

Berkat mreka ber4 ya bgini lah gue....

Mreka saling melengkapi untuk membuat mood gue balik buat hadepin hari hari gue dan ngembaliin smanget gue disaat gue dah gak punya gairah hidup....

Gue mrasa beruntung punya kalian dan gue mrasa terhormat bisa kenal sama kalian smua...
Tanpa kalian belum tentu gue ada di sini skarang.. blom tentu gue bisa nulis kaya gini..

Makasih buat kalian smua.. 
buat smua yang mungkin scara sengaja ato gak sngaja udah bentuk gue jadi kaya gini.. 
dan udah ngisi peran kluarga yang sempet kosong di hidup gue...

Smoga smua yang kita lalui
enggak Cuma menjadi kenangan yang Cuma jadi skedar crita buat anak cucu kita...
Tapi kita tetep bisa ktemu dan bisa tunjukin..

ini lohhh temen temen hebat yang gue punya dulu..
dan gak akan pernah bisa tergantikan...

Dan jangan pernah sampe lost kontak...

walau mungkin entah kita bisa ktemu kapan lagi stelah kita mengejar asa cita cita kita masing masing...


No comments:

Post a Comment